Recent Posts

Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu' menjaga Keutuhan NKRi"

Ketua Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu Pahala Sagala.SH.MH bersama Dewan Pembina/Penasehat dan para perwakilan anggota.

News Investigasi.com,Tang-Sel -- Lembaga swadaya masyarakat atau Organisasi masyarakat dan organisasi kedaerahan yang banyak terdapat didaerah-daerah atau di kota-kota besar.

Ada salah satu Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu Komunitas daerah yang berada di Tanggerang Selatan yang telah berdiri,salah satu Organisasi masyarakat Kedaerahan yang sangat berperan aktif dalam menjaga kelestarian kebudayaan dan adat istiadat.

Dalam Stuktur Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu sebagai ketua Umum Bapak Pahala Sagala.SH.MH,Ketua Harian Bapak Jefri Matondang,Wakil Ketua Harian Bapak Antonius Samosir,Sekretaris Bapak EP.Basri Sinaga,Bendahara Bapak Lijon Situmorang,Wakil Bendahara Bapak Bona Tutur Matbun.

Dan Dewan pembina/penasehat Bapak Frengky Purba,Bapak Letkol.Corry Galingging,Bapak Hendra Simangunsong,Bapak Lastory Gadjah.

Awak media News Investigasi.com meminta kompirmasi kepada ketua Umum Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu Bapak Pahala Sagala.SH.MH yang akrab dipanggil dengan sapaan bang Sagala.

Ketua Umum Pahala Sagala.SH.MH beliau mengatakan Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu Adalah merupakan sebuah wadah yang menaungi khususnya masyarakat Batak yang ada di banten,yang bertujuan untuk membangun komunikasi dan untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat batak di Banten.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik,tentunya akan menghasilkan pemikiran - pemikiran dan ide - ide yang baik serta kegiatan - kegiatan sosial sebagai wujud dari keperdulian kita terhadap sesama orang batak khususnya yang berdomisili di Banten.

Dan saya berharap bahwa kehadiran Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu benar - benar bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat batak maupun masyarakat dari komunitas lainnya yang berada di banten.

Juga masyarakat batak itu sangat kental dengan adat dan budayanya,dimanapun kita berada.kita sangat menghargai dan menjunjung tinggi adat istiadat dan budaya itu.

Karna adat dan budaya  itu menjadi salah satu ciri khas masyarakat yang paling menonjol,didalam setiap event - event tertentu pasti akan di tampilkan dalam sebuah bentuk pagelaran seni dan budaya Batak.

Ini menjadi salah satu harapan forum Komunikasi Batak Banten Bersatu,agar seni,adat dan budaya Batak itu tetap terpelihara dan terjaga.yang tentunya menjadi satu kekayaan budaya Nasional.

Dan terkait peristiwa yang terjadi di Polretabes Medan,saya sebagai ketua Forum Komunikasi batak Banten Bersatu mengutuk keras kejadian ini.

Saya berharap aparat kepolisian dapat bertindak cepat dan tegas merespon kejadian ini agar masyarakat dapat tenang dan nyaman untuk melakukan aktivitasnya.

Kita berharap kepada semua pihak untuk menyikapi peristiwa ini dengan pemikiran yang jenir dan baik agar pihak kepolisian dan melakasanakan tugasnya dengan baik.

Marilah kita selalu bergandengan tangan dan perlu ada nya peran aktip dari tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh pemuda dan warga masyarakat untuk melawan Teloris tersebut dan selalu menjaga keutuhan NKRi ujarnya Pahala Sagala.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.