Recent Posts

Frengky Purba : Mengutuk Bom Bunuh Diri dan Negara Tidak Boleh Kalah dengan Aksi Teloris

Frengky Purba

News Investigasi.com,Jakarta -- Terjadinya peristiwa Bom Bunuh diri yang dilakukan oleh Teloris dimarkas Polrestabes Medan.

Dalam aksi teror bom bunuh diri di Medan, seorang yang diduga pelaku tewas di tempat dan enam orang mengalami luka.Kamis (14-11-2019)

Peristiwa tersebut merupakan bentuk terorisme yang membuat masyarakat cemas dan takut.

Frengky Purba salah satu mantan Wartawan Senior dari salah satu media angkat bicara,beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com,Tidak ada satu agama pun yang menolerir aksi teror. Itulah sebabnya saya mengutuk aksi tersebut.


Dan Frengky berharap negara tidak boleh kalah dengan aksi teror yang terjadi di Tanah Air, termasuk bom bunuh diri di Medan.

Pastinya itu adalah perbuatan yang keji. Agama apa pun tidak mentolerir perbuatan itu. Itu sangat salah.

Saya berharap kepada Presiden dan Kepolisian Republik Indonesia jaringan pelaku teror di Medan segera terungkap dan ditangkap. Jika tidak, aksi serupa dikhawatirkan akan terulang di masa mendatang.

Di Medan ini jaringannya harus dicari, itu sudah tugas negara harus bisa mengatasi hal tersebut.

Dari itu mari kita semua saling bergandengan tangan bersama-sama dari unsur Tokoh agama,Tokoh masyarakat,Tokoh pemuda dan Rakyat Indonesia untuk memberantas aksi teloris disetiap wilayah negara kita yang kita cintai kata Frengky.

( Redaksi News Investigasi.com)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.