Recent Posts

Lommak Purba Penyanyi spektakuler di Cafe-Cafe DKI Jakarta

News Investigasi.com,Jakarta --Bagi lommak Purba atau yang akrab disapa lommak menyanyi menjadi hobi yang membawa berkah.

Laki-laki yang sebelumnya berprofesi sebagai penyanyi cafe ini, bahkan berhasil merebut perhatian Cafe-cafe dengan suara khasnya Melayu.Penampilan Lommak, ternyata membuat banyak orang penasaran dan menjadikannya trending topic.

"Aku banyak belajar dalam hal vokal tekniknya, bernyanyi dengan rasa. Bagaimana caranya menyampaikan pesan buat orang yang mendengarkan," ujar lommak

Lommak pun membeberkan triknya mengatasi grogi, sebelum naik ke panggung. "Biasanya berdoa sebelum naik panggung. Dan aku juga mencoba rileks dengan cara tarik nafas, buang lewat mulut, joget-joget kecil. Itu pasti dilakukan," ungkapnya.

Perjalanan lommak di babak spektakuler , memang masih panjang. Namun, dengan dukungan penuh dari keluarga dan teman-temannya,Lommak yakin mampu menjadi the next Cafe cafe di DKI Jakarta.

"Aku harus tampil lebih maksimal lagi, harus lebih matang lagi bernyanyinya, harus bisa eksplorasi lagi," ujarnya.

"Dukungan dari keluarga, temen-temen  aku, teman-teman kantor aku juga, jadi kekuatan khusus yang bikin aku selalu semangat dan berusaha memberikan yang terbaik," tandasnya.
( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.