Recent Posts

Manalu Pemain Keybord yang Handal di Cafe Cafe Hiburan Malam

news Investigasi.com,Jakarta -- Seorang anak laki-laki blasteran Batak Melayu bernama manalu ini dari kecil suka sekali bermain Keybord dan membuat kedua orang tua nya menyadari bahwa Manalu punya bakat dalam bermusik. 

Dalam memainkan Keybord nya dengan jari-jari manis nya ditambah dengan senyuman nya bersahaja,membuat pendengar nya terkagum.

Sekarang Manalu adalah seorang pemain Keybord yang handal! Bahkan kini ia sering diundang ke beberapa Cafe-Cafe yang berada di DKI Jakarta hingga ke daerah-daerah yang membuat semua orang yang mendengarkan dtakjub.

Awak media News Investigasi.com,menyambangi nya Manalu disalah satu Frengky Cafe yang berada didaerah Kalideres Jakarta Barat.

Manalu mengatakan bermain Keybord adalah hal unik karena tidak semua orang bisa memainkannya dengan baik. Latihannya pun membutuhkan waktu yang lama. Namun, dengan ketekunan kamu bisa menguasainya. 

Dan juga dalam memainkan Keybord harus digali dengan mempunyai  pemikiran seimbang

Saat belajar dan bermain Keybord secara tidak sadar kamu menggunakan otak kanan dan kiri. 

Hal itu terbukti ketika tangan kanan dan kiri bekerja sama untuk menghasilkan alunan nada. 

Kalau ada salah satu yang kurang seimbang, maka nada dan irama yang dimainkan pun terdengar sedikit sumbang. 

Tanpa keterampilan tersebut kamu akan terlihat kaku saat memainkan Keybord. Jika sudah terbiasa, maka ketika menjalani aktivitas kamu pun bisa berpikir lebih kreatif dan logis Ujarnya Manau dengan senyuman bersahajanya.

(AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.