Recent Posts

Penemuan Mayat Driver Ojol Gegerkan Warga Cengkareng

News Investigasi.com,Jakarta-- Pengemudi ojek online (Ojol) ditemukan tidak bernyawa di Jalan Merpati RT 06 RW 06, Cengakareng, Jakarta Barat, Sabtu malam 02 Oktober 2019. Diketahui pengemudi Ojol tersebut berjenis kelamin lelaki bernama Daniel Oloan Hamonangan (25), warga Peta Utara Pegadungan Kalideres Jakarta Barat.

Menurut Rosmiawati Ketua RT 06, jasad Daniel pertama kali ditemukan saat penghuni kamar kost lain mencium bau busuk menyengat layaknya bangkai binatang.

"Awalnya penghuni dan pemilik kost laporan kepada saya mencurigai bau busuk berasal dari kamar korban, setelah kita cek ternyata bau busuk tersebut dari tubuh korban yang sudah terbujur kaku," kata Rosmiawati, Sabtu 2 Oktober 2019.

Dari bau busuk tersebut, kata dia, korban terlihat tergeletak sudah tidak bernyawa di lantai kamar kost yang terkunci. Kemudian, Ketua RT dan Warga memutuskan untuk melaporkan hal tersebut ke Polsek Cengkareng.

Menurut Rosmiawati, korban sejak tiga hari kedepan tidak terlihat keluar kamar. Korban juga sudah tujuh tahun ngekos dan dikenal warga sekitar sebagai sosok yang pendiam.

"Korban sudah lama juga disini, pendiam orangnya," sambungnya.

Sementara itu, Kepolisian Sektor Cengkareng bersama Tim Identifikasi Polrestro Jakarta Barat, kemudian memeriksa jasad korban serta melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri, mengatakan, usai mendapat laporan warga pihaknya mendatangi TKP. "Iya benar, ada mayat di dalam kamar kost, ini sudah ditangani kepolisian, korban penghuni kost di sini," kata Khoiri menambahkan.

Menurut Khoiri, dari hasil pemeriksaan sementara tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau perampokan, karena tidak ada barang-barang korban yang hilang.

"Tidak ada tanda kekerasan ditubuh korban atau barang korban yang hilang, Namun untuk jendela kamar kost yang terbuka dan agak rusak ini kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Selain menemukan identitas korban, polisi mendapati botol cairan kimia pembunuh serangga di meja dekat tubuh korban.

Maka untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

"Jasad korban sudah dibawa ke RS Polri untuk penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.

( Ginting )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.