Recent Posts

Unit Reskrim Polsek Senen Mengamankan Laki-Laki Bawa Senjata Tajam

News Investigasi.com,Jakarta -- Unit Reskrim Polsek Senen Polres Metro Jakarta Barat mengamankan  seorang laki-laki membawa senjata tajam.minggu (3-11-2019).

Seorang laki-laki yang berinisial (BA) diamankan ditempat kejadian perkara akan terjadi keributan Jl. Pasar Senen, Kel. Senen, Kec. Senen, Jakarta Pusat. 

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono,SH beliau membenarkan ada nya seorang lelaki yang diamankan telah membawa senjata tajam.

Ewo Samono memberikan kronologisnya kepada awak media berawal dari anggota Reskrim mendapatkan informasi  bahwa ada Keributan warga di Jl. Pasar Senen.

Mendapatkan informasi tersebut anggota Reskrim mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan dengan di bantu anggota Polsek lainnya berusaha membubarkan Keributan tersebut.

Dan selanjutnya anggota Reskrim di bantu Pokdar Kamtibmas berhasil mengamankan seorang laki-laki (BA)  dan pada saat dilalukan penggeledahan di temukan sebilah Crulit stenlis yang disembunyikan di dalam Baju dan di selipkan di pinggangnya.

Selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsek Senen, Guna Penyidikan lebih lanjut.

Tersangka bisa diTindak Pidana kedapatan membawa senjata tajam secara tidak syah Pasal 2 (1) RI Darurat No. 12 tahun 1951 KUHP.

( Ahmad Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.