Recent Posts

Unit Reskrim Polsek Senen Meringkus Pencuri HP

News Investigasi.com,Jakarta--

Seorang lelaki (HR) warga masyarakat Cakung diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat.Kamis (14-11-2019).


Pelaku melakukan pencurian sebuah HP diruang tunggu Selatan/ tempat Charger  Stasiun Senen, Jakarta Pusat.

Berdasarkan laporan dari pihak Korban saudara M..Zein Warga masyarakat Kel. Bungur, Kec. Senen, Jakarta Pusat,kehilangan satu buah Hp yang sedang di Charger.

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.SH beliau membenarkan ada nya seorang lelaki yang diringkus oleh Unit Reskrim dalam kasus Pencurian HP.

Ewo Samono menjelaskan Kronologis Modus Operandi pelaku pencurian Hp kepada awak media News Investigasi.com,berawal dari korban Chager hendpone di ruang tunggu selatan / tempat Charger Stasiun senen Jakarta pusat. 

Korban duduk dikursi untuk menunggu hendponenya tersebut sekitar 2 meter dari tempat Charger hendpone korban.

Ketika korban mau mengambil hendponenya sudah tidak ada, dengan kejadian tersebut korban mendatangi Pos Scurity Stasiun Senen dengan ditemanin 3 ( tiga) orang anggota Opsnal Polsek Senen untuk koordinasi dengan pihak scurity dan  melihat CCTV yang ada di Pos Scurity bersama dengan korban.

Dan melihat seorang laki - laki yang mondar - mandir dengan ciri - ciri memakai baju switer warna abu - abu dan Celana Jeans warna biru,anggota Onggota Polsek Senen jakarta pusat melihat yang diduga pelaku tersebut berada disekitar Tempat kejadian perkara.

Unit Reskrim Polsek Senen langsung mengamankan bersama dengan Scurity stasiun senen dan didapatkan didalam tas warna hitam milik pelaku 1 ( satu) unit hendpone merek samsung J5 warna putih milik korban.

Dan pelaku berikut barang bukti diamankan kepolsek senen untuk pengusutan lebih lanjut ujar nya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.