Recent Posts

3 Kelurahan Disidak Anggota DPRD Komisi A Kecewa

Anggota DPRD DKI Kecewa, Sidak Tiga Kelurahan DKI Jakart.

News Investigasi.com,Jakarta-- Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi A bidang pemerintahan dari Fraksi Gerindra, Syarifuddin kecewa saat melakukan sidak di tiga kantor Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (26/12/2012)

Dalam inspeksi mendadak itu Syaripufin berawal menuju kantor Kelurahan Kembangan Utara, kemudian melanjutkan ke kantor Kelurahan Meruya Selatan. Di kantor Kelurahan Meruya Selatan, dirinya menyesalkan adanya tumpukan karung berisi tanah dari pembuatan vertikal sumur resapan yang terkesan kumuh dan berdampak dapat menimbulkan sarang nyamuk.

"Saya berharap tumpukan karung yang berisi tanah itu segera diangkat dan pekerjaan vertikal sumur resapan itu lekas diselesaikan, " kata Syaripudin.

Selain ke kantor Kelurahan Meruya Selatan, anggota Dewan tersebut kemudian meninjau langsung RPTRA Menara RW 05 dengan didampingi lurah Meruya Selatan dan Sekkel Meruya Selatan, dimana sedang dilakukan pemotongan rumput.

"Saya menilai pengawasan di RPTRA maupun tumpukan karung yang ada di samping maupun belakang kantor kelurahan itu akibat pengawasannya lemah,"ucap Syarifudin.

Kemudian Syarifudin melanjutkan ke kantor Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

"Pada dasarnya sidak yang saya lakukan fokusnya adalah terkait masalah pelayanan masyarakat, usai hari libur. Biasanya kan habis libur, ada saja yang bolos, makanya kita  lakukan sidak.Karena soal pelayanan masyarakat itu harus diprioritaskan, jangan sampai masyarakat yang dirugikan," pungkasnya. 

( Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.