Recent Posts

Cerefour Bantah Jual Makanan Mengandung Formalin

Cerefour

Sidak yang dilakukan Sudin Jakarta Pusat dan BPOM di Carefour Duta Merlin Harmoni, Jakarta Pusat.

Manajer Store Carrefour Duta Merlin Harmoni, Julia Sari menyanggah hasil temuan tersebut.

"Hasilnya sudah ada di Dinas, mereka cek negatif," ungkapnya. Jum'at, (20/12/2019) malam melalui pesan singkat via WhatsApp.

Pada kesempatan yang sama Ia juga mengatakan terkait hasil temuan yang terindikasi pangan tidak memenuhi syarat (TMS) dan tidak layak konsumsi, dirinya menjelaskan pihaknya akan memaksimalkan dan mengakomodir kebutuhan customer.

"Sama seperti bapak beli jerukkan ngga ada tanggal kedaluwarsa, tapi kalo sudah matang terus ada busuk diujung kan harus dimusnahkan," ucap Julia Sari selaku Manager Store Carrefour Duta Merlin.

Pihaknya memang memprioritas kebutuhan customer dengan memberikan pelayanan prima dan memaksimalkan semua keinginan itu dan kebutuhan harian yang lain juga kualitas produk-produk yang termasuk keanekaragamnya, yaitu rasa ini adalah menjadi destinasi mereka.

"Jadi saya dengan tim bekerja berdasarkan dengan kata apa yang mereka cari apa yang mereka inginkan dari barang-barang yang ada di swalayan ini," terangnya.

Saat ditanya pengawasan internal terkait produk-produk yang dijual. Julia menjelaskan bahwa pihaknya sudah ada audit internal, baik yang dadakan maupun rutin perbulannya.

"Audit internal kita dadakan bisa per bulan dia datang ke sini terus kita juga ada para manajemen biasanya juga ngecekin areal ini secara bersamaan kita mensortir barang itu ada 3 kali yang pertama pagi hari sebelum buka toko yang kedua 2 yang nanti siang yang terakhir adalah sore hari," tutupnya.

( Yus )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.