Recent Posts

Depok Diguyur Hujan,Kebanjiran

Wilayah Depok Kebanjiran

News Investigasi.com,Jakarta--Hujan deras yang mengguyur Depok kembali menyebabkan banjir di sejumlah wilayah di kota tersebut Minggu, 22 Desember 2019. Beberapa lokasi terparah di antaranya Jalan Margonda dan Jalan KSU.

Data yang dihimpun News Investigasi.com, banjir terjadi di Jalan KSU sejak sekira pukul 15:00 WIB. Ketinggian air di lokasi itu mencapai sekitar 50 cm. Imbasnya, arus lalu lintas di kawasan tersebut tersendat. 


Beberapa kendaraan yang nekat menerobos terjangan banjir terlihat mogok. Kondisi ini juga tak jauh berbeda di beberapa titik di Jalan Margonda. 

Kawasan yang menjadi pusat jantung Kota Depok itu memang dikenal sebagai salah satu lokasi langganan banjir. Ketinggian air di wilayah itu pun mencapai sekira 50 cm. Arus lalu lintas macet parah. 



"Banjir nih Margonda, kacau," kata Aji salah satu pengendara yang terpaksa menghentikan lajunya karena takut motornya mogok. 

Selain di Jalan Margonda dan Jalan KSU, banjir juga melanda sejumlah perumahan warga. Di antaranya Perumahan Tirta Mandala, Taman Duta dan di kawasan Citayam. Hingga pukul 16.50 WIB, hujan sedang dan deras masih melanda Kota Depok.

( Noufal )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.