Recent Posts

Frenky Cafe Merayakan Hari Natal 2019 & Tahun Baru 2020

Manejer,Karyawan,Kru,Karyawan dan Wetris Frenky Cafe dalam menyambut Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dijalan Utan Jati Pasar Ottopart Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--


Hari natal merupakan salah satu hari terbesar bagi umat kristiani. Untuk itu, sebagai negara Republik Indonesia yang mengenal Pancasila maka Kita sebagai Non Kristiani juga turut menghargai, menghormati dan bangga dengan adanya keberagaman agama itu indah.

Tidak ada salahnya, kita non kristiani memberikan rasa suka cita kepada umat kristiani dengan memberikan Ucapan Selamat Natal 2019 dan juga Tahun Baru 2020. Tidak terasa kita semakin mendekati akhir tahun yang berarti ada dua momen yang banyak dinanti, yaitu natal dan tahun baru. Baik natal maupun tahun baru, keduanya merupakan momen yang pasti sangat berkesan.Senin ( 30-12-2019)

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com Salah satu Cafe yang terkenal yang berada diwilayah Kalideres Frenky Cafe,merayakan Hari Natal 2019 dan jelang Tahun Baru 2020.

Dimalan Natal 2019 dan jelang Tahun Baru 2020 inin adalah renungan atas perjalanan hidup yang telah kita lewati selama 1 tahun kita bekerja.

Dikky Purba Manejer Frenky Cafe PS 2 Beliau mengatakan Semoga kita semua diberkati dengan berkah natal yang tiada hentinya. Dan juga semoga santa tidak lupa untuk mengabulkan permohonanmu.


Hari ini merupakan hadiah atas usaha yang sudah kita lakukan bersama,Semoga di tahun baru ini apa yang telah kita usahakan semakin tinggi dan makin banyak pula kebaikan yang kita terima.

Kami mewakili sekeluarga Besar dari Frenky Cafe DM,PS dan BSD mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Semoga anda beserta keluarga sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini.

Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Semoga di tahun baru yang akan datang kita semua diberkati semua Ujarnya Dikky.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.