Recent Posts

Jelang Natal 2019 & Tahun Baru 2020 Staff Ahli Mentri Perhubungan Sidak Terminal Kalideres Jakarta Barat

Staff Ahli melakukan Sidak Keterminal Kalideres Jakarta Barat dalam persiapan menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru), Didampingi oleh Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain,Kasubsektor Trubus ipda Tugiran,beserta Rombongan dari Kementrian.


News Investigasi.com,Jakarta --
Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kemenhub Sidak Ramp Check
Dalam persiapan menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 (Nataru) Diterminal Kalideres Jakarta Barat.


Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Staff Ahli dari Kementrian Perhubungan Gede Pasek Sidak keterminal Kalideres Jakarta Barat.

Sidak Staff Ahli Kementrian disambut oleh Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain,KasubsektorTrubus Ipda Tugiran,Rombongan dari Kementrian dan para anggota lain nya melakukan sidak pengecekan ramp chek pada bus yang akan dipergunakan oleh para penumpang.

Dalam Sidak di Terminal Kalideres Jakarta Barat Staff Ahli Kementrian Gede Pasek melihat perlu mendapat perhatiannya adalah masalah keselamatan dan pelayanan terhadap para calon penumpang dan juga pengecekan terhadap posko kesehatan lanjut (Ramp Check) terhadap para bus-bus hendak berangkat pastikan betul bahwa bus tersebut sudah laik jalan, apabila tidak layak dan laik jalan agar tidak boleh berangkat.

Karena semua bus yang diberangkatkan dari terminal bus Kalideres harus yang layak dan laik jalan demi mengutamakan keselamatan bersama.

Staff Ahli Menteri Perhubungan (Menhub) Gede Pasek yang meminta kepada Kepala Terminal Kalideres untuk secara intensif melakukan ramp check pada bus Reguler dan pariwisata.

"Nataru tahun lalu memang terjadi kecelakaan terutama kecelakaan bus maka dari itu, saya meminta kepada kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain dan Polri untuk melakukan ramp check secara khusus pada bus-bus tidak pernah dilakukan ramp check karena berada di homebased dan tiba-tiba didalam terminal.sabtu (28-12-2019).

Oleh karenanya, kami akan lakukan ramp check pada semua bus-bus" ungkap Staff Ahli Menhub dalam keterangannya.

Selain itu, kepada seluruh lapisan masyarakat, Saya juga meminta untuk berperan aktif memastikan angkutan bus-bus yang akan digunakan telah dilakukan ramp check. Hal ini bertujuan untuk antisipasi terkait kondisi ban, rem, dan fungsi lainnya ujarnya Gede

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.