Recent Posts

Kapolsek Kalideres AKP.Indra Maulana Saputra.SH.SIK Bersama Gegana Brimob Polda Metro Jaya Mensterilkan Tempat Ibadah Gereja Immakulata

Kapolsek Kalideres bersama Tim Gegena Brimob Polda Metro Jaya melakukan pengecekan tempat ibadah di Gereja Immakulata Perum Citra 3 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.


News Investigasi.com,Jakarta-- Jaga kondutifitas malam Natal 2019 dan Tahun Baru (Nataru) 2020, Polsek Kalideres melakukan mensterilkan tempat Ibadah di Gereja Immakulata Perum Citra 3 Pegadungan Kalideres Jakarta Barat.

Dalam kegiatan mensterilkan tempat ibadah Di Gereja Immakulata Kapolsek Kalideres AKP.Indra Maulana Saputra.SH.SIK dibantu oleh Tim Gegena Brimob Polda Jaya,guna untuk pengamanan dan kenyamanan buat umat nasrani yang akan beribadah.

Kapolsek Kalideres AKP.Indara Maulana Saputra.SH.SIK beliau mengatakan peran serta seluruh komponen masyarakat termasuk pengurus gereja untuk ikut menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kalideres.Selasa (24-12-2019).

"Kerawanan yang harus diperhatikan diantaranya lokasi agar benar-benar steril dari ancaman apapun maupun kelompok-kelompok yang akan mengganggu jalannya ibadah natal," kata Indra.

Kerawanan tersebut mulai kejahatan yang bisa terjadi setiap saat, kerawanan tempat parkir, termasuk pengelola agar menyediakan tempat parkir agar tidak menyebabkan kemacetan. 

Selain itu, juga dipasang CCTV agar apabila ada pencurian ataupun tindak pidana lainnya dapat termonitor dan terekam camera.

Kegiatan pengecekan tempat ibadah ini sata mata untuk antisipasi agar tidak terjadinya Hal yang tidak diinginkankan dan menciptakan kondisi dan situas yang aman, nyaman dan damai kepada para Jemaat Gereja yang akan melaksanakan dan merayakan ibadah Natal Ujarnya Indra.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.