Recent Posts

Kapolsek Senen Mengelar Pelepasan Anggota yang Mutasi & Purna Bhakti

Kompol Ewo Samono.SH Kapolsek Senen menggelar Apel Pelepasan anggota yang di mutasi,Purna Bhakti.Sekalian Perkenalan Kanit Reskrim Polsek Senen uang baru.

Dalam apel tersebut juga Kapolsek memberikan Penghargaan kepada Masyarakat dan Pokdar Kantibmas yang telah membantu menangkap pelaku kejahatan.

Dan dilanjutkan dengan Penyerahan Kunci Rumah Marbot Masjid Al-Muawanah yang dibedah.Sabtu, (29-11-2019).

Kompol Ewo Samono,SH dalam memberikan penghargaan kepada Warga masyarakat dan Pokdar Kantibmas beliau mengatakan,Kami atas nama Kepolisian Republik Indonesia Polsek Senen Polres Metro Jakarta Barat sangat berterima kasih kepada Warga yang Menangkap Pelaku Curanmor  yang membawa senjata Api  an.Tersangka Firdaus Sungkar. 

Dan juga kepada Pokdar Kantibmas Polsek Senen yang menangkap Provokator Tawuran dengan menggunakan Instagram.Juga menghimbau kepada warga dan Pokdar Kantibmas,agar selalu menjaga wilayah Polsek Senen kondusif dari segala macam kejahatan.

Ewo juga juga dalam Penyerahan Kunci Rumah Marbot Masjid Al Muawanah Kel.Kenari yang dibedah Saudara Sukma lara,Pergunakan dan rawat lah tempat tinggal yang telah kami bedah agar dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman sehingga dapat beribadah dengan nyaman Ujarnya Ewo.

( Ewo )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.