Recent Posts

Mahasiswa UIN Bunuh Pacarnya Yang Sedang Hamil 4 Bulan

Pelaku Pembunuhan pacarnya

News Investigasi.com,Sul-Sel--
Biasanya kehamilan seseorang disambut dengan kebahagiaan. Wanita yang sedang hamil pun mendapat dukungan dan bantuan dari sekitar. Namun seorang gadis berinisial AH (23 tahun) justru mengalami hal yang sebaliknya. Akibat janin di dalam perutnya, dia dibunuh oleh pacarnya yang tak mau bertanggung jawab. Kehamilan tersebut memang tak direncanakan, sebab mereka belum menikah dan masih menjadi mahasiswa di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Sulawesi Selatan.

Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku berinisial RK (21 tahun) akhirnya berhasil diamankan. Dia pun diminta polisi untuk menjelaskan kronologi kejadian dan menunjukkan alat yang digunakan untuk membunuh. Mari simak selengkapnya.

Pada Sabtu (14/12) siang, mayat seorang perempuan ditemukan tergeletak dalam sebuah rumah di Perumahan Citra Elok, Makassar. Ternyata mayat tersebut adalah seorang mahisiswi UIN berinisial AH. Dia ditemukan oleh sepupunya dalam kondisi wajah tertutup bantal Hello Kitty, dengan bekas luka di lehernya. Bercak-bercak darah juga tampak di lokasi kejadian tersebut.

Polisi pun segera melakukan penyelidikan. Lantas diketahui kalau pelaku pembunuhan AH adalah pacarnya sendiri, RK. Dia mengaku telah membunuh karena panik saat dimintai pertanggungjawaban atas kehamilan pacarnya. Kehamilan yang sudah berusia empat bulan itu memang tak direncanakan, sebab mereka belum menikah dan masih sama-sama mahasiswa.

Sebelum pembunuhan terjadi, pelaku dan korban sempat terlibat adu mulut. Lantas pelaku membekap korban dengan bantal dan menggorok lehernya.

( Red )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.