Recent Posts

Menjelang NATARUH Terminal Kalideres Memberikan Himbauan Terhadap Para Penumpang

Spanduk Himbauan disetiap Sudut Terminal Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com-- Momen perayaan malam natal dan tahun baru dan pergantian tahun biasanya akan di sambut dengan suka cita oleh sebagian warga masyarakat.

Untuk mencegah dari tindakan kejahatan Kriminal dan memberikan kenyamanan bagi para pengguna jasa angkutan warga masyarakat yang akan pulang kampung untuk merayakan malam natal dan tahun baru didaerah nya masing-masing.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Terminal Kalideres Jakarta Barat Bertaburan Spanduk Himbauan Menjelang Malam Natal dan Tahun Baru untuk mengantisipasi dari segala tindakan kriminal yang akan berbuat kejahatan.Minggu (15-12-2019)

Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnaen melalui Via Telpon beliau mengatakan "Sementara kita baru memasang spanduk himbauan di 3 titik, kedepan loket-loket depan Pospol yang jelas dilihat oleh para pengguna jasa angkutan yang akan pulang kampung untuk merayakan Malam Natal dan Tahun Baru dikampung Halaman nya.

Revi juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang akan menggunakan jasa angkutan  untuk benar-benar mematuhi himbauan yang telah disampaikan melalui spanduk-spanduk demi ketertiban dan kebaikan bersama.

"Jangan menyesal kalau saat malam natal dan tahun baru terjadi apa apa yang tidak menghiraukan himbauan spanduk yang telah kami pasang," tegasnya.
(Syaidin Herman )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.