Recent Posts

Merry Yanti Silaban Mengucapkan " Selamat Hari Ibu"

Merry Yanti Silaban

News Investigasi.com,Jakarta --
Sosok wanita yang selalu jadi kebanggaan kita dan memberikan arti kehidupan ialah seorang IBU, karena dia lah orang yang sudah mengandung, melahirkan, mengasuh,merawat serta mendidik kita mulai dalam kandungan, dari kanak kanak,sampai kita bisa melangkah beranjak menjadi dewasa.
Rasanya sulit untuk di ungkapkan dengan kata kata,Cinta dan kasih sayang seorang Ibu terhadap anaknya.

Dalam memperingati hari Ibu yang ke 91 tahun,22 Desember 2019,harus lah senantiasa kita mengingat,bahwa perjuangan serta pengorbananya,yang tiada pernah berharap kembali,seperti matahari yang selalu menyinari bumi,entah.

Rangkaian kata kata untuk mengungkapkan, mengatakan terimakasih kita ke padanya,rasanya tidak akan habis untaian kata nan indah untuk sekedar kita rangkai dan berikan pada seorang Ibu.

Merry Yanti Silaban yang akrab dipanggil dengan sapaan bunda beliau mengucapkan "Selamat Hari Ibu" bagi semua ibu di seluruh dunia. Baik ibu bekerja maupun ibu rumah tangga ibu yang melahirkan anak secara normal maupun caesar,ibu yang memilih menyusui anaknya dengan ASI maupun susu formula karena semua ibu di dunia spesial dan istimewa.

Untuk menjalani kehidupan di dunia yang keras ini, tentu akan ada banyak sekali ancaman dan hambatan.

Tapi aku tidak takut, aku tidak butuh superhero, karena aku punya kamu, Ibu. 

Karna Ibu, dulu saat aku terlelap dalam tidur, kau selalu berada disampingku, menjaga dan mengawasiku. 

Izinkanlah saat ini aku yang akan menjagamu sepenuh hatiku. 

Tiada sutra selembut belaianmu, tiada tempat senyaman pangkuanmu dan tiada jalan paling indah selain yang dilalui oleh tapak kakimu 'Selamat Hari Ibu".Ungkap Merry.

( Red )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.