Recent Posts

Motor Sport Menabrak Bocah Bersepeda ,Bannya Terbang Kemobil

Warga dan petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi mengevakuasi motor sport yang menabrak bocah SD di Jalan Siliwangi, Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu (18/12/2019).


News Invesuigasi.com,Jakarta--Lefi Yusnasari, warga Kemang Pratama, Kota Bekasi membagikan pandangan matanya ketika seorang bocah berusia sekolah berinisial RRP ditabrak motor yang melaju cepat, Rabu (18/12/2019) pagi.

Akibat peristiwa itu, RRP mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Lefi menyebut bahwa peristiwa itu terjadi beberapa menit jelang pukul 07.00 WIB. Saat itu, ia sedang mengendarai mobil hendak mengantar anaknya sekolah.


"Jalanan sepi, memang kendaraan bisa melaju lebih cepat dari biasa. Mungkin karena sekolah Marsudirini dan Al-Azhar sudah libur," ujar Lefi kepada Kompas.com, Rabu petang.

Lefi beserta anaknya melaju dari arah perumahan Kemang Pratama, berbelok kiri ke Jalan Siliwangi.

Di balik kaca mobil, mereka melihat seorang bocah berseragam SD menuntun sepeda dari sisi kanan jalan dari arah berlawanan menuju RS Elisabeth.

Lefi pun mengerem laju mobilnya.

Saat hampir tiba di pembatas yang memisahkan Jalan Siliwangi arah utara dengan selatan, tiba-tiba ada motor mendekat ke arahnya dengan kecepatan tinggi.

"Tiba-tiba ada motor. Kencangnya kencang banget," kata Lefi.

Motor sport Yamaha R25 itu melesat dari arah utara Jalan Siliwangi, menubruk tubuh bocah yang tengah menyeberang itu.

Padahal, seingat Lefi, masih ada beberapa mobil yang melintas pelan di Jalan Siliwangi dari arah utara itu ketika motor sport tersebut melesat.

"Kejadiannya cepat banget, saya merem gitu berapa detik semuanya sudah terlempar ke udara. Ban sepedanya saja langsung terbang kena mobil saya, terbang," tutur dia.


Lefi dan anaknya syok.

Sang bocah terlempar sekitar 20 langkah, sedangkan motor sport itu terpelanting menghajar pembatas hingga bensinnya bercucuran.

Kedua korban terkapar di jalan raya. Warga sekitar sontak mengerumuni mereka.

"Saya menoleh sebentar, saya tidak lihat wajahnya, dia (bocah) sudah berbaring miring ke arah Kemang Pratama sana, pokoknya tubuhnya miring gitu," kata Lefi.

Salah seorang petugas lalu lintas Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Apit menjelaskan, bocah yang tertabrak itu menderita luka berat dan langsung dibawa oleh warga sekitar ke IGD RS Elisabeth.

Pengendara motor yang menabrak bocah itu juga masuk rumah sakit.

"Korban anak sekolah cukup parah. Penabraknya luka-luka, tapi masih sadarkan diri," kata dia kepada Kompas.com, Rabu.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota, Ojo Ruslani mengaku masih memeriksa lokasi dan pihak-pihak yang terlibat dalam kecelakaan ini.

( Dayat )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.