Recent Posts

Pelajar Pembawa Celurit di Tangsel Ditangkap

Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA)  yang hendak tawuran di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (16/12/2019) siang, ditangkap. Satu dari dua pelajar tersebut saat diamankan kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit.  


News Investigasi.com,Tang-Sel--Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) yang hendak tawuran di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (16/12/2019) siang, ditangkap polisi.

Satu dari dua pelajar tersebut kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit sata diamankan.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Totok Riyanto mengatakan, pelajar yang belum diketahui identitas sekolah dan namanya tersebut diamankan saat hendak menyerang pelajar lain yang pulang sekolah.

"Belum tawuran, baru lihat pelajar yang kumpul-kumpul aja terus dia turun (mau menyerang)," kata Totok.

Saat meledek pelajar sekolah lain yang sedang berkumpul usai pulang sekolah, saat itu siswa yang menggunakan jaket dan celana berwarna abu-abu langsung ditangkap warga.


Pelajar itu pun sempat membuang celurit yang ia pegang sebelumnya. Polisi yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung menuju ke lokasi.

"Saat itu kita amankan pelajar yang bawa sajam, satu orang. Sudah kita amankan. Belum diketahui pelajar dari mana," tutur Totok.

Saat ini pelajar tersebut pun langsung dibawa ke Polsek Pamulang beserta barang bukti celurit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

( Ahmad Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.