Recent Posts

PERGURUAN KARATE-DO TAKO INDONESIA UJIAN KENAIKAN TINGKAT


Pengurus Perguruan karate - Do Tako Indonesia Jakarta Barat & Tangerang beserta Murid-murid

News Investigasi.com,Jakarta --

Perguruan Karate-Do Tako Indonesia yang berdiri sejak tahun 1963 di Tebing tinggi sumatera utara yang sudah berkembang di berbagai provinsi di indonesia,yang kini sudah semakin pesat perkembangannya di provinsi  DKI Jakarta khususnya jakarta barat. Minggu (8-12-2019).

Terbukti sejak berdiri dan terbentuknya kepengurusan yang secara resmi perguruan Karate-Do Tako Indonesia di Jakarta Barat pada tahun 2018 silam yang sudah terbentuk 8 dojo dengan murid sebanyak 170 orang. 

Perguruan Karate-Do Tako Indonesia cabang Jakarta Barat yang dipimpin oleh bapak Frenky Purba pemegang sabuk hitam yang juga baru baru ini tanggal 8 desember 2019 melakukan ujian kenaikan tingkat ( UKT )  dan penurunan KYU seperti yang dilaksanakan per 6 bulan sekali. 

Frenky Purba sebagai Pimpinan Perguruan Karate-Do Tako Indonesia Jakarta Barat beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com dalam Ujian kenaikan tingkat hal ini dilakukan disamping kita mengadakan seleksi seleksi untuk TC Juga agar kami dapat menilai sudah sejauh mana kemampuan atau perkembangan setiap murid yang ada di Dojo Dojo Jakarta Barat dan Tangerang.
 
Kami pengurus cabang Jakarta Barat Karate-Do Tako Indonesia sangat berkeinginan 2 tahun kedepan kami sudah dapat melahirkan murid murid yang handal, yang nantinya yang dapat menjadi juara juara tingkat Jakarta Barat dan 4 tahun kedepannya dapat mewakili DKI Jakarta untuk tingkat nasional. 

Untuk mencapai target tersebut tidaklah segampang membalikan tangan, disamping membutuhkan anggaran yang cukup juga sangat dibutuhkan kebersamaan sesama pengurus saling mendukung memberikan perhatian yang khusus dan waktu yang cukup.  

Untuk itu saya sangat mengharapkan kiranya seluruh pengurus cabang yang selama ini sudah cukup bagus agar lebih meningkatkan perhatiannya lagi, agar juga apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai dengan baik. 

Ujian kenaikan tingkat ( UKT)  dan penurunan kyu tersebut di ikuti kurang lebih 85 murid dari berbagai Dojo-Dojo Jakarta Barat dan Tangerang. 

Adapun ujian kenaikan tingkat ( UKT ) adalah bagi murid sabuk putih hingga sabuk hijau, sedangkan bagi sabuk biru dan coklat adalah penurunan KYU. 

Dan tim penguji dari Jakarta Barat yang dipimpin oleh bapak Winarso bersama anggotanya saudara Jimmy purba dan saudara Giok lee dan III, Sedangkan tim penguji dari pemprov DKI Jakarta dipimpin oleh bapak Yantoni tobing bersama anggota saudara Mangihut sialoho, saudara Erik lumban gaol. 

Ujian tersebut dilaksanakan pada pukul 06.30 wib hingga pukul 15.00 wib yang dihadiri oleh tokoh-tokoh Tako jakarta barat bapak H. Panen damanik, bapak Mangontang Silitonga sebagai wabilpres Jakarta Barat Ujarnya Frenky.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.