Recent Posts

Polisi meringkus 2 Pria Jambret HP

Ilustrasi Jamret


News Investigasi.com,Jakata--Dua orang pria ditangkap polisi setelah melakukan aksi jambret. Kedua pelaku saat itu menjambret ponsel korban yang sedang asyik chat di WhatsApp.

Kedua pelaku yakni AW (25) dan HI (28) ditangkap di Tambora, Jakarta Barat pada Senin (16/12) malam. Saat itu, korban sedang berhenti di pinggir Jalan Duri Utara.

"Korban saat itu berhenti untuk membalas WhatsApp hingga datang dua pelaku dari samping kanan dan merampas HP korban," kata Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (18/12/2019).

Spontan korban berteriak meminta tolong. Sejumlah warga kemudian mengejar pelaku.

"Mengetahui hal itu korban spontan meminta tolong warga sekitar sambil berteriak 'jambret-jambret' sambil bergegas mengejar pelaku dengan sepeda motor mengarah ke wilayah Krendang," imbuh Iver.


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Supriyatin mengatakan, saat kejadian itu, kebetulan polisi sedang melakukan observasi wilayah di lokasi itu. Polisi yang mendengar teriakan warga kemudian mengejar pelaku bersama warga.

"Dengan dibantu warga kami berhasil menangkap dua pelaku AW dan HI," ucap Supriyatin.

Saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Polsek Tambora. Hasil penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu unit HP merk VIVO wana hitam, satu unit sepeda motor.

( Ahmad Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.