Recent Posts

Polres Metro Jakarta Barat,Jelang Tahun Baru Terus Buru Pengedar Narkoba

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi 


News Investigasi.com,Jakarta--Aparat kepolisian Polres Jakarta Barat terus mengejar pemasok peredaran narkoba di wilayah Jakarta Barat, terutama menjelang malam pergantian tahun.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, polisi akan terus mengejar dan memberantas peredaran narkoba hingga tingkat bandar.

"Kami (Polri) akan terus memburu jaringan pemasok narkotika pada akhir tahun ini, karena kami berkomitmen di wilayah hukum Jakarta Barat akan zero narkoba, kami optimis itu," kata Hengki, Sabtu (28/12/2019).

Selain itu, Hengki juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk aktif membantu pemberantasan narkoba dengan melalukan pengawasan di lingkungan permukiman penduduk.

"Pemberantasan narkoba sudah menjadi atensi khusus, tingginya pengungkapan selama ini merupakan bentuk keberhasilan kepolisian," ujar Hengki.


"Kepada semua tokoh masyarakat, tokoh agama, TNI dan para orangtua serta para pendidik harus ikut aktif dalam melakukan pemberantasan narkoba ini. Kami mengajak harus menggelorakan perang melawan narkoba, jadikan narkoba masuh kita bersama," kata dia.

Seperti diketahui sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali menangkap tersangka jaringan sindikat peredaran narkoba berjumlah 7 orang yang diduga akan diedarkan saat malam pergantian tahun 2019.

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti 13 Kg sabu, 34 Kg ganja, 200 butir pil ekstasi dan 220 butir pil happy five.

( Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.