Recent Posts

Polsek Kalideres Gelar Apel Persiapan Pengamanan Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Polsek Kalideres Gelar Apel Persiapan Pengamanan Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Bersama Satpol PP,Dishub,Citra Bhayangkara,Ormas dan Instansi Kelurahan /Kecamatan .



Jakarta – Polsek Kalideres menggelar Apel bersama menjelang persiapan Pengamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020 dihalaman Polsek Kalideres (24/12) pagi. 

Persiapan pengecekan dimulai dari perlengkapan personel dan kendaraan operasional dalam rangka menjalankan tugas untuk menciptakan situasi aman dan kondusif .

Selaku pimpinan Apel Kapolsek Kalideres AKP.Indra Maulana Saputra.SH.SIK mengatakan, Apel Persiapan ini bertujuan mengecek sejauh mana Persiapan Anggota Polsek Kalideres dalam rangka menghadapi Natal 2019 dan tahun baru 2020.

"Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2019-2020, di Wilayah Hukum Polsek Kalideres kita menggelar Apel Persiapan Pengamanan," ujar Indra dalam sambutannya di halaman Polsek Kalideres,Jakarta Barat ,Kamis (24/12/2019).

Dirinya menambahkan agar terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat yang merayakan hari raya Natal dan tahun baru pihaknya akan berkerjasama dengan pihak-pihak terkait .

"Kita tidak bisa berkerja sendiri kita harus berkerja sama dengan pihak terkait mulai dari TNI,Satpol-PP,Dishub,Citra Bhaangkara,TogaTomas,Ormas dan instansi terkait.kita jaga bersama wilayah kita diKecamatan Kalideres  agar terciptanya keamanan bagi masyarakat," ucapnya.

Indra memerintahkan kepada jajarannya Polsek Kalideres agar senantiasa menjaga barang inventaris dan kendaraan operasional .

"Performance personil harus lebih diperhatikan, surat-surat maupun kelengkapan kendaraan yang tidak sesuai agar segera diperbaiki sehingga siap dioperasionalkan dengan baik," tutur nya.

Mudah-mudahan dalam pengamanan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 ini tidak terjadi apa apa diwilayah kecamatan Kalideres Jakarta Barat,Dan juga bagi umat Nasrani yang akan mengikuti ibadah terasa aman,tentram dan kondusip.Ujarnya Indra.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.