Recent Posts

Pos Pengamanan Natal 2019 & Tahun baru 2020 Polsek Kalideres,Mendapat Kunjungan Dari kabag Binopsnal Ditrekrimum Polda Metro Jaya

Pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 Polsek Kalideres  mendapatkan kunjungan dari 
Kabag Binopsnal Ditrekrimum Polda Metro Jaya Kompol H.Pujiyarto, SH, MH melaksanakan kontrol di Pos Yan DM Mall dan Terbus Kalideres Jakarta Barat.

News Invsetigasi.com,Jakarta -- Guna untuk menjaga dan mengantisipasi dari berbagai macam tindakan pelaku kejahatan Jelang Natal 2019 dan Tahun baru 2020.

Jajaran Kepolisian Republik Indonesia setiap momen besar tersebut selalu mendirikan Pos Pengamanan disetiap wilayah yang dianggap rawan dari tindakan kriminal.

Jajaran Polsek Kaliderea Polres metro Jakarta Barat,mendirikan Pos pelayanan pengamanan Natal dan Tahun baru tersebut.Selasa ( 25-12 -2020 ).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 Polsek Kalideres  mendapatkan kunjungan dari 
Kabag Binopsnal Ditrekrimum Polda Metro Jaya Kompol H.Pujiyarto, SH, MH,Kasihwas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Heru disambut oleh Wakapolsek Kalideres AKP.Julianto yang melaksanakan kontrol di Pos Yan DM Mall dan Terbus Kalideres Jakarta Barat.

AKP.Julianto beliau mengatakan kepada awak media Pos pengamanan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 ini,untuk menjaga dan mengantisipasi dari berbagai macam kejahatan dari para oknum kriminal di hari Natal dan Tahun baru agar tidak terjadi apa-apa diwilayah Hukum Polsek Kaliderea Polres Metto Jakarta Barat.

Dalam kegiatan pengamanan ini merupakan atensi dan arahan dari Bapak Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Saputra.SH.SIK,agar selalu menjaga wilayah yang kondusip aman nyaman dan tentram buat warga masyarakat yang akan melakukan ibadah Natal maupun menyambut pergantian Tahun baru berjalan dengan lancar.Ujarnya Julianto.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.