Recent Posts

Res Narkoba Jak-Bar Adakan Santunan Anak Yatim Piatu

Unit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengadakan Rutinitas Santunan Terhadap Anak Yatim Piatu disetiap Wilayah Jakarta Barat.



News Investigasi.com,Jakarta -- Jelang pergantian malam Tahun baru 2020 dari Res Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengadakan Santunan Terhadap anak yatim piatu.

Santunan tersebut digelar secara rutinitas oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Terllihat oleh awak media News Investigasi.com Sebanyak 50 anak yatim piatu di bawah asuhan dan bimbingan Yayasan Fajar Hidayah RW 3 Kelurahan Slipi Jakarta Barat sore hari ini mengikuti kegiatan pembacaan surah Yasin Tahlil dan penutup dengan doa, bertempat di masjid Baitur Rahman Polres Metro Jakarta Barat, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepadanya, Kamis (26/12/19).

Kegiatan yang dipandu oleh ustad H. Sulaeman ini juga diikuti oleh segenap anggota Polres Metro Jakarta Barat, bahkan warga sekitar termasuk anggota Satpam yang bertugas di sekitarnya.

Kasi Humas Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Bripka Dwi Winardi mengatakan, kegiatan sore hari ini merupakan acara rutin yang digelar setiap malam Jumat dengan penanggung jawab acara dilaksanakan secara bergiliran mulai dari tiap Polsek hingga Polres, dan sore ini bertindak sebagai sohibul hajat adalah dari Satuan Res Narkoba.

"Inilah suatu bentuk kepedulian Polres Metro Jakarta Barat, terhadap lingkungan," ujar Dwi.

Ia menambahkan, rejeki yang kita dapatkan, tentunya seluruhnya bukan milik kita. Oleh karenanya, memberikan sebagian rezeki kepada anak yatim dan fakir miskin merupakan ibadah dan diharapkan membawa berkah bagi seluruh personil Polres Metro Jakarta Barat beserta jajaran.

Dwi juga mengungkapkan, keinginannya untuk diberikan do'a agar dalam menjalankan tugas, seluruh personil Polres Metro Jakarta Barat beserta jajaran dapat diberikan keselamatan, kesehatan serta keberkahan.

"Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tentunya kami juga minta dido'akan agar selalu diberikan kemudahan, kesehatan serta keselamatan selama bertugas," katanya.

Dirinya berharap santunan terus rutin dilaksanakan serta berharap dengan kegiatan semacam ini bisa menambah kedekatan antara personil Polres Metro Jakarta Barat dengan masyarakatnya.

"Kita juga berharap nantinya ada beberapa dari anak yatim ini yang meneruskan jejak kita menjadi anggota Polri," pungkasnya.

Sementara itu, ucapan terima kasih disampaikan oleh H. Ismail, selaku pendamping sekaligus pengurus yayasan dimaksud, semoga pimpinan dan seluruh anggota diberikan kesehatan, rahmat dan hidayah dalam menjalankan tugas yang mulia ini, demikian ungkap lelaki berusia 60 tahun ketika usia keluar dari masjid yang cukup sejuk ini.

(AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.