Recent Posts

Terminal Kalideres Siapkan Pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun baru 2020.

Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnain,Wakapolsek AKP.Yulianto,Kasubsektor Trubus Ipda Tugiran bersama anggota di Pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

News Investigasi.com,Jakarta--Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Terminal Kalideres Jakarta Barat  membentuk Pelayanan dan Pengamanan yang di dalam area pengawasan Terminal setempat.

Pos Pelayanan dan pengamanan masyarakat ini berada pada ditengah-tengah arus masuk dalam terminal kalideres yang menjadi pusat arus mudik yang akan balik kekampung halaman untuk merayakan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 kedaerah Sumatra dan Jawa.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain  yang didampingi oleh Waka Polsek AKP.Yulianto dan Kasubsektor Trubus Ipda Tugiran saat diwawancarai  awal media News Investigasi.com (24/12/2019.

Revi juga menambahkan pos terpadu pengamann juga di buat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan para pemudik yang akan pulang kekampung halaman nya untuk merayakan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 didaerah nya.

Karna kami akan selalu menjaga dan mengantisipasi dari  berbagai macam tindak kejahatan kriminal yang akan berbuat didalam terminal.

Dan saya menghimbau kepada para pengguna jasa para pemudik yang akan pulang kekampung halaman agar selalu menjaga barang-barang nya jangan sampai pindah ketangan orang lain,jangan terlalu percaya sama orang lain apa lagi diberikan minuman atau makanan dari orang yang tidak kita kenal.Kata Revi

Disinggung soal jumlah personil yang diturunkan, ia mengatakan Kasubsektor Trubus Ipda Tugiran beliau mengatakan sebanyak 13 personil dari Polsek Kalideres dibantu oleh personil  TNI / Personil BKO (Bantuan Kendali Operasi)  dan Satpol PP Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Pos pelayanan terpadu dan pos pengamanan yang dibentuk dalam Rangka Natal 2019 dan Tahun baru 2020 ini.

Selain itu, upaya pengamanan yang dilakukn oleh anggota untuk mengantisipasi dari para oknum kejahatan seperti Jamret,Hipnotis dan kejahatan lain nya.Ipda Tugiran

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.