Recent Posts

"Awas" Jalan Daan Mogot Tangerang Amblas 2 Meter

Jalan Daan Mogot Berlubang 2 Meter.


News Investigasi.com,Tangerang --


Jalan arteri di kawasan Daan Mogot, Tangerang, berlubang yang kondisinya parah. Lubang itu memiliki kedalaman sekitar 2 meter.

Pantauan detikcom di Jalan Daan Mogot, SD Tanah Tinggi, Tangerang Kota, Minggu (12/1/2020), terlihat jalanan lubang itu berada di jalur yang mengarah ke Tangerang Kota. Di sekitar lubang sudah terpasang traffic cone, barrier orange, dan juga terpasang garis polisi.

Ada juga rambu untuk memberi peringatan ke pengguna jalan yang bertuliskan 'kurangi kecepatan'. Petugas juga menutup satu jalur yang terdapat lubang.

Dari pantauan detikcom, lubang itu memiliki lebar sekitar 3 meter. Sementara kedalamannya itu sekitar 2 meter, lubang itu terlihat cukup parah dan bisa membahayakan pengemudi motor ataupun mobil.


Sementara itu, lalu lintas di sekitar lokasi jalan berlubang cukup tersendat. Karena lubang parah itu, satu jalur terpaksa ditutup agar tidak membahayakan pengguna jalan.

Beberapa petugas lalu lintas dan juga Dinas Perhubungan Kota Tangerang juga terlihat berjaga di lokasi. Mereka berjaga mengatur lalu lintas sekitar jalan berlubang itu.

( M.Rusli )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.