Recent Posts

Camat Kalideres Dan Lurah, Membagikan Makanan Siap Saji KFC Bagi Para Korban Kebanjiran

Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos ,Sekcam,Para Lurah Sekecamatan,TKSK Kaideres,Karang Taruna Semanan dan Sahabat Tagana Menabagikan Makanan Siap Saji KFC bagi Para Korban Kebanjiran di Kampung Duri RW 01 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta --


Pasca Banjir yang mengundang kesedihan,kepiluan dan menyisahkan penderitaan bagi para korban kebanjiran yang melanda warga masyarakat DKI Jakarta di saat pergantian tahun baru 2020.

Kepedihan dan luka yang cukup amat dalam dirasakan oleh warga .masyarakat Kampung Duri Semanan RW 01 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Dimana pemukimanan dalam musibah kebanjiran tersebut hampir 3 meter. senin (6-1-2020).

Pemantauan media News Investigasi.com,kesigapan dari unsur TNI,Polri dan Instansi Pemerintah Khusus nya Kecamatan Kalideres dan Kelurahan Semanan cepat tanggap dalam mengatasi dan mengevakuasi para korban kebanjiran yang melanda warga msyarakat RW 01 Kelurahan Semanan Tersebut.

Terlihat oleh awak media Kebanjiran yang masih merendam warga masyarakat RW 01 dan warga masyarakat yang masih bertahan diatas rumah dari unsur instansi pemerintah yang masih dalam tanggap dalurat banjir dalam kepedulian nya Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos ,Sekcam,Para Lurah Sekecamatan,TKSK Kaideres,Karang Taruna Semanan dan Sahabat Tagana Menabagikan Makanan Siap Saji KFC bagi Para Korban Kebanjiran di Kampung Duri RW 01 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat

H.Naman beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com Dalam musibah bencana kebanjiran ini adalah cobaan dari allah.SWT, Dimana kita umat harus bersabar,Tawakal dan masing-masing mengintropeksi diri dalam berlingkungan dan bermasyarakat.

Juga kepada warga masyarakat jangan selalu menyalahkan atas semua bencana yang telah terjadi, karna bagaimana pun pihak instansi pemerintah pun tidak mau atau tidak menginginkan warga masyarakat nya terkena musibah tersebut.

Saya sebagai selaku Camat Kalideres Sangat berterima kasih Kepada Jajaran TNI,Kepolisian,Dinsos,Tagana,TKSK,Karang Taruna,FKDM yang selalu sigap,Siaga cepat tanggap dan peduli terhadap warga masyarakat Kecamatan Kalideres Jakarta Barat yang telah berjibaku dan membantu, mengevakuasi para korban kebanjiran.

Kedepan nya saya mohon kepada warga masyarakat di setapa RW diseluruh Kecamatan Kalideres,jangan membuang sampah sembarangan," Ayoo kita benahi kampung kita karna kalau bukan kita yang benahin kampung kita sendiri siapa lagi Ujarnya H.Naman.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.