Recent Posts

Curanmor Bersenjata Terekam CCTV di Pondok Aren Tangsel

Aksi Curanmor Bersenjata Terekam CCTV di Pondok Aren Tangsel



News Investigasi.com,Jakarta --


Aksi pencurian sepeda motor di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) terekam kamera closed circuit television (CCTV). Komplotan pelaku yang membekali diri dengan senjata tajam membawa kabur sepeda motor milik korban, Egi Dwi Saputra.

"Yang dibawa pelaku 1 sepeda motor, di lokasi ada 5 sepeda motor," kata Egi saat dimintai konfirmasiRabu (22/1/2020) malam.

Aksi pencurian itu terjadi pada Senin (20/1) sekitar pukul 04.30 WIB, di Jalan Pondok Belimbing, Pondok Aren, Tangsel. Dalam rekaman CCTV terlihat 4 orang mendatangi rumah korban. Satu pelaku yang memegang senjata tajam jenis golok berjaga di depan rumah korban, sedangkan pelaku lainnya membawa kabur sepeda motor korban.

"Di CCTV ada 4 orang menggunakan 2 motor, yang masuk ke rumah 2 orang, satu membobol gembok, yang satu buat jaga-jaga, bawa senjata tajam 1 orang," ujarnya.

Egi mengatakan rumahnya memiliki 2 lapis pagar. Pagar terluar memiliki tinggi sekitar 3 meter sedangkan pagar dalam bertinggi 1 meter. Gembok yang terpasang di kedua pagar itu juga dirusak kawanan pelaku


Egi mengatakan aksi pencurian itu bukan yang pertama kali terjadi di rumahnya. Pada Agustus 2019 kawanan pencuri juga mencoba membobol rumah. Kejadian yang terbaru ini sudah dilaporkan ke Polsek Pondok Aren.

"Sudah lapor ke Polsek Pondok Aren. Sudah ada tim dari Reskrim melakukan olah TKP juga," pungkas Egi.

( Mardian )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.