Recent Posts

H.Mudjamil Korwil FBR Jakarta Barat Berbagi Buat Korban Kebanjiran

Ketua Forum Betawi Rempug ( FBR ) Korwil Jakarta Barat Bang H.Mudjamil Bersama Ketua Tim Gempur Bang Yandi dan Para anggota FBR didampingi oleh Lurah Semanan Bapak Abdul Karim Yunus dan Ketua RW 09 H.Syaipul Anwar membagikan paket Sembako buat korban kebanjiran.


News Investigasi.com,Jakarta --

Musibah kebanjiran yang melanda dibeberapa daerah banyak yang sangat merugikan warga msyarakat,banyak yang telah menaruh perhatian dari instansi pemerintah,TNI,Polri hingga Organisasi masyarakat yang telah ikut membantu para korban kebanjiran dari tenaga hingga materi 

Dasyat kebanjiran pada pergantian tahun baru 2020 ini sangat memilukan bagi warga masyarakat yang terkena musibah kebanjiran tersebut.jum'at ( 3-1-2020 ).

Terlihat oleh awak media Newa Investigasi.com Ketua Forum Betawi Rempug (FBR) Korwil Jakarta Barat Bang H.Mudjamil bersama Ketua Tim Gempur Kecamatan Kalideres Bang Yandi beserta Para Anggota FBR yang didampingi oleh Lurah Kamal Bapak Abdul Karim Yunus dan Ketua RW 09 Bapak H.Syaipul anwar melaksanakan kegiatan sosial membagikan Sembako buat para korban kebanjiran yang melanda wilayah Kelurahan Kamal.

Ketua Korwil FBR Jakarta Barat H.Mudjamil beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com Dalam organisasi masyarakat khusus nya di Forum Betawi Rempug (FBR) JakartabBaray sudah menjdi  program kemanusiaan. Setiap banjir besar melanda Jakarta, kami selalu mengadakan kegiatan sosial kemanusian.

H.Mudjamil mengatakan,dalam kegiaatan sosial kemanusian ini kami berikan bantuan kepada warga masyarakat yang terkena kebanjiran dari RW 01,RW 08,dan RW 09 Kelurahan Semanan yang kami siapakan sebanyak 1000 Paket sembako.

 Juga dalam kegiatan sosial kemanusian ini untuk warga masyarakat. Bukan hanya banjir, namun kebakaran, bencana alam, dan musibah lainnya kami juga sering turut serta membantu," tutur Mudjamil

"Kami berharap musibah banjir ini segera selesai dan juga selesai diantisipasi. Kami juga mengajak masyarakat Jakarta untuk menjaga kota ini. Sebab, satu di antara tugas FBR  adalah menjaga Jakarta. Dimulai dengan tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga kota kita,.

Satu di antara penyebab banjir parah yang melanda ibu kota dan sekitaranya ialah curah hujan yang ekstrem. Bahkan, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan akan terus mengguyur DKI Jakarta hingga satu minggu ke depan.

Tapi bagai mana pun dalam keadaan apapun kami dari Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat akan selalu siap,siagap untuk selalu membantu warga masyarakat yang terkena musibah tersebut Ujarnya Mudjamil.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.