Recent Posts

H.Syahrul Kamal.S.Kom Bersama Ketua LMK RW 012 Kel.Duri Kosambi, Minta Pintu Air di Pungsikan dan Dibenahi

Lurah Duri kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta barat Drs.Imbang Santoso, Ketua RW.012 H.Syahrul Kamal, Ketua LMK Damiri, dan warga memonitor kelapangan mengenai pintu air yang tidak berfungsi dengan maksimal sehingga selalu mengakibatkan banjir di wilayah RW 012 Kelurahan Duri Kosambi.

News Inveatigasi.com,Jakarta --

Pasca Kebanjiran yang melanda warga masyarakat RW 012 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, yang telah menjadi korban Kebanjiran tersebut.Sabtu (11-1-2020).

Penderitaan dan kepiluan yang dirasakan warga masyarakat RW 012 yang tidak bisa diobati dalam pasca kebanjiran tersebut yang sangat pedih.

Ketua RW 012 H.Syahrul Kamal.S.Kom beliau sangat prihatin dan tergugah hatinya melihat warga masyarakat nya yang terkena musibah kebanjiran tersebut.

H.Syahrul Kamal.S.Kom Bersama Ketua LMK RW 012 Kel.Kosambi, Meminta kepada instansi terkait agar kira membenahi Pintu Air yang bermasalah dan di Pungsikan secara maksimal. Karena apabila hujan turun setengah jam saja air meluap kerumah warga masyarakat.

Dari permohonan Ketua RW tersebut Lurah Duri kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta barat Drs.Imbang Santoso, Ketua RW.012 H.Syahrul Kamal, Ketua LMK Damiri, dan warga memonitor kelapangan pintu air yang tidak berfungsi dengan maksimal sehingga selalu mengakibatkan banjir di wilayah RW 012 Kelurahan Duri Kosambi.

Dan hasil kesepakatan dengan warga kami ambil sikap untuk membuka dinding yg berada di sisi sebelah kanan pintu air untuk memperlancar mengalirnya air yang tergenang, tanpa merusak pintu air yang bermasalah karena kalau di rusak akan menjadi masalah karena pintu air tersebut sudah masuk aset negara

Lurah Duri Kosambi Imbang Santoso beliau mengatakan akan membawa masalah ini ke Sudin Daya Air ( SDA ) kecamatan untuk segera di ganti semua kontruksi pintu air nya dibuat baru lagi yang lebih bagus agar ada mannfaatnya an tidak merugikan warga RW 012 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Syarul menambahkan kepada awak media Saya ket RW 012 dan LMK 012 akan selalu mengawal masalah ini sampai tuntas demi warga kami Ujarnya.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.