Recent Posts

Imbang Santoso Lurah Kosambi Memberikan Bantuan Korban Kebanjiran Di RW 012

Lurah Kosambi Kecamatan Cengkareng Bapak Imbang Santoso Memberikan Bantuan untuk korban Kebanjiran yang langsung diberikan kepada ketua RW 012 Bapak H.Syarul Kamal.A.Kom dikediaman nya.

News Investigasi.com,Jakarta --

Musibah kebanjiran yang melanda diberbagai wilayah Ibu kota DKI Jakarta banyak menarik perhatian dalam kepedulian Kemanusian.

Terlihat oleh awak media News Inveatigasi.com Lurah Kosambi Bapak Imbang Santoso yang tidak mengenal lelah,letih atau pun lesu sebagai pamong untuk warga msyarakat nya yang terkena musibah kebanjiran yang menimpah wilayah nya.jum'at (3-1-2020).

Kecekatan Imbang sebagai lurah perlu diajungkan jempol,karna dari pertama curah hujan yang tidak menentu yang sudah pasti akan mengakibatkan wilayah nya terkena musibah kebanjiran tersebut .

Pemantauan awak media Imbang selain memantau dan memonitor wilayah nya diaetiap RW kelurahan Kosambi,neliau juga mendatangi kesetiap posko-posko pengungsian dan juga memberikan bantuan kepada setiap RW yang wilayah nya terkena musibah kebanjiran tersebut.

Imbang mengatakan kepada awak media Kami dari instansi pemerintah khusus nya Kelurahan Kosambi kecamatan Cengkareng Jakarta Barat sangat prihatin dan turut berduka kepada para warga msyarakat yang terkena musibah kebanjiran.

Kami juga telah mendirikan posko pengungsian di kelurahan dan dapur buat para warga msyarakat yang rumah nya kebanjiran.

Kami tidak bakal tinggal diam demi warga masyarakat sampai musibah kebanjiran nya berakhir.

Saya juga menghimbau kepada warga msyarakat khusua nya warga masyarakat Kelurahan Kosambi agar sabat,tawakal atas cobaan yang telah siderita nya,mudah-mudahan musibah ini tidak berlarut-larut dan menjadi pembelajaran buat kita semua agar selalu menjaga kebersihan dimasing-masing lingkungan nya jangan membuang sampah sembarangan Ujar nya Imbang.

( AS)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.