Recent Posts

Kapolda Banten Kunjungi dan Berikan Bantuan para Korban Banjir Bandang

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si di dampingi para PJU Polda Banten yang diantaranya Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Aminudin Roemtaat, S.I.K, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, Kabiddokes Polda Banten dr. NARIYANA, M.Kes berikut Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto tinjau lokasi yang terdampak banjir bandang di wilayah Kabupaten Lebak. Jumat (3/1/2020)


News Investigasi.com,Jakarta --

Pasca Banjir bandang yang menimpah para warga masyarakat Kabupaten Lebak banyak menaruh perhatian.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si di dampingi para PJU Polda Banten yang diantaranya Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Aminudin Roemtaat, S.I.K, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, Kabiddokes Polda Banten dr. NARIYANA, M.Kes berikut Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto tinjau lokasi yang terdampak banjir bandang di wilayah Kabupaten Lebak. Jumat (3/1/2020).

Selain meninjau lokasi terdampak banjir bandang yang menerjang 27 Desa dari 6 Kecamatan, Kapolda Banten pun memberikan bantuan kepada para korban yang berada di posko-posko pengungsian berikut para korban yang masih berada di beberapa desa yang terisolir dari masing-masing Kecamatan di wilayah Kabupaten Lebak Prov. Banten.

Bentuk bantuan yang di serahkan kepada para korban berupa kebutuhan pokok sandang dan pangan ke posko-posko pengungsian dan diberikan secara langsung kepada para korban bencana banjir bandang.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si  melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H kepada awak media menyampaikan bahwa pemberian bantuan kebutuhan pokok sandang dan pangan untuk para korban dampak banjir bandang yang terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Lebak merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa empati baik secara pribadi dan institusi Polri. 

"Kami berharap dengan adanya pemberian bantuan bahan pokok sandang dan pangan dapat meringankan beban bagi masyarakat yang menjadi korban dampak banjir bandang," Katanya.

Lanjut Edy menjelaskan bahwa pihak Kepolisian Polda Banten dan jajaran bekerja sama dengan instansi-instansi pemerintahan Prov. Banten akan terus berupaya secara maksimal untuk memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban dampak banjir bandang.

( Dadi

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.