Recent Posts

Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulan Saputra.SH.SIK,Mengevakuasi Korban Keabanjiran

Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Saputra.SH.SIK bersama Tiga pilar mengevakuasi korban kebanjiran di kampung duri RT 001 RW 01 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.


News Investigasi.com,Jakarta --

Curah hujan dan air kirimin dari kota bogor yang melanda Ibukota Jakarta mengakibatkan banyak sejumlah wilayah kebanjiran.Rabu (1-1-2020).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Musibah Kebanjiran yang melanda rumah warga masyarakat diwilayah kampung duri RW 01 Kelurahan Kaliderea Kecamatan Kalideres Jakarta Barat dari 60 Cm sampai 2'5 Mc ,banyak warga masyarakat yang menyelamatkan diri untuk meninggalkan tempat tinggalnya.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Saputra.SH.SIK yang langsung terjun langsung ketempat kebanjiran membantu dan mengevakuasi warga masyarakat dari lansia hingga anak-anak ketempat yang lebih aman.

Kompol Indra Maulana Saputra.SH.SIK beliau mengatakan,Musiba Bencana Banjir ini merupakan semuanya datang dari allah.

Kita semua dari jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat beserta tiga pilar yang berada disini hanya bisa membantu dan mengevakuasi para warga masyarakat yang tempat tinggal nya terkena musibah kebanjiran tersebut.

Dan kita terjunkan juga dari personel Polsek Kalideres Serta Tiga Pilar Kec. Kalideres dan dibantu dari BPBD Jakarta Barat, Sat. Pol PP, Tagana, PPSU dan relawan yang ikut serta mengevaluasi Masyarakat yang menjadi korban bencana bajir diwilayah Kampung Duri RW 01 Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat dengan mengunakan Perahu Karet untuk di evakuasi/dipindahkan ke Posko Banjir Daan Mogot City (DAMOCI) 

Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat Khusus nya Wilayah Kecamatan Kalideres agar kita membantu Masyakat yang sangat membutuhkan bantuan yang terkena korban bencana banjir.


Dalam evakuasi tersebut adalah bentuk Sinegritas tanggap darurat bencana oleh TNI, Polri Dan Pemda Untuk Kemanusian Ujarnya Indra.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.