Recent Posts

Karang Taruna (KATAR ) Kota Adm Jakarta Barat Mengadakan Pengobatan Gratis

Ketua Karang Taruna ( KATAR) Kota Adm Jakarta Barat Arif Arachman.S.ag melaksanakan pengobatan Gratis yang di.lasanakan diwilayah RW O7 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat yang hadir Ibu sekel semanan, Pengurus Karang taruna Jakarta Barat, Pengurus Karang taruna Kecamatan kalederes, pengurus karang taruna kelurahan se kecamatan kalideres, pendamping PKH, pengurus karang taruna unit RW 07, pengurus RW dan RT se RW 07.

News Investigasi.com,Jakarta --

Pasca Banjir yang melanda Ibu kota DKI Jakarta pada pergantian tahun 2020 yang mengakibatkan penderitaan dan kepiluan warga masyarakat.

Dari penderitaan dan kepiluan korban kebanjiran Karang Taruna Kota Adm Jakarta Barat menggelar kepedulian sosial dalam bakti kemanusian mengelar pengobatan Gratis di beberapa Kelurahan yang terkena Kebanjiran.

Katua Karang Taruna ( KATAR) Kota Adm Jakarta Barat Arif Arachaman.S.ag, beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com dalam acara kegiatan bakti sosial kemanusian Pengobatan Gratis kami gelar di wilayah Keluarahan Samanan RW 01 RW 03 RW 07 dan juga di Kelurahan Rawa buaya di RW 02 RW 04 Jakarta Barat.Rabu ( 14-1-2020).

Arif menambahkan dalam Acara kegiatan pengobatan gratis pasca bencana banjir karang taruna jakarta barat juga bekerjasama dengan Yayasan Islam Putra Tanjung.

Alhamdulilah kegiatan perdana kami laksanakan yang di lasanakan diwilayah RW O7 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat yang dihadiri oleh Ibu sekel semanan, Pengurus Karang taruna Jakarta Barat, Pengurus Karang taruna Kecamatan kalederes, pengurus karang taruna kelurahan se kecamatan kalideres, pendamping PKH, pengurus karang taruna unit RW 07, pengurus RW dan RT se RW 07. Warga masyarakat berduyun-duyun menghdiri acara pengobatan gratis tersebut.

Beliau juga mengatakan kepada warga masyarakat DKI Jakarta harus bersikap dewasa jangan mudah terprovokasi atas musibah kebanjiran ini.Apa lagi sampai menyalahkan Pimpinan atau Gubernur.

Dari kejadian musibah ini kita ambil hikmah nya dan menjadi peajaran kedepan nya,dan juga ayo kita bareng-bareng diwilyah bersama unsur instansi pemerintah bebenah wilayah atau lingkungan,juga ingat jangan membuang sampah sembarangan Ujar nya Arif.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.