Recent Posts

Kasie CItata dan Trantib Kec.Kalideres " Tutup Mata" Bangunan Tampa IMB berjalan

Bangunan Tampa IMB di Jalan bougenville RT 01/03 kampung belakang Kel.Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta --

Perda 7 Tahun 2010 nampak nya sudah tidak berlaku dan dikangkangi oleh masyarakat maupun aparatur pemerintah yang membuat peraturan tersebut.Kamis (16-1-2020).

Hal ini nampak jelas di tengah-tengah masyarakat yang kurang memahami ataupun sengaja mengabaikan peraturan yang sudah ditetapkan bagi masyarakat yang akan membangun berkewajiban memiliki ijin mendirikan bangunan (IMB) terlebih dahulu sebelum melakukan kegiatan membangun.

Pantauan Media News Investigasi.com dan di salah satu lokasi pembangunan Dilana bougenville RT 01/03 kampung belakang Kel.Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,kabarnya akan dibangun Pabrik Helm,yang diduga pembangunan tersebut tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan ( IMB ).

Pihaknya pun membangunnya tanpa di lengkapi izin mendirikan bangunan (IMB) berjalan mulus tanpa ada tindakan sama sekali oleh pihak Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (Citata) dan Satpol PP kec.Kalideres Jakarta Barat

Hal tersebut menjadi pertanyaan, ada apa …?? dengan bangunan tersebut sehingga pihak Citata dan Satpol PP Kecamatan seolah-olah membiarkannya. Padahal, sudah jelas melanggar Perda dan Pergub yang berlaku.

Sampai berita ini ni dipublikasikan belum ada instansi terkait belum melakukan atau pengecekan terhadap bagunan yang di duga tidak memiliki IMB tersebut.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.