Recent Posts

Kasubsektor Trubus Bersama Kepala Terminal Kalideres Melakukan Penanaman Pohon Penghijauan

kasubsektor Trubus Ipda Tugiran bersama Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Bapak Revi Zulakarnaen diTaman Terminal bus Kalideres Jl. Daan Mogot KM.16 Kalideres Jakarta Barat

News Investigasi.com,Jakarta --

Pasca banjir yang melanda Ibu kota DKI Jakarta menjelang pergantian tahun 2020 banyak menelan penderitaan dan kepedihan warga masyarakat.

Kepolisian Republik Indonesia tidak tinggal diam semua jajaran dari tingkat Polda,Polres,Polsek hingga Pospol menerjunkan anggota nya untuk membantu dan mengevakuasi para korban kebanjiran tersebut.

Intsruksi Kapolri yang dilanjuti Kapolda hingga jajaran yang paling bawah diwajibkan untuk menanam pohon penghijauan disetiap wilayah masing-masing Polsek.Jumat ( 10 Januari 2020).

Terlihat oleh awak media News Inveatigasi.com Kasubsektor Trubus Bersama Kepala Terminal Kalideres Melakukan Penanaman Pohon Penghijauan diTaman Terminal bus Kalideres Jl. Daan Mogot KM.16 Kalideres Jakarta Barat.

Kapolsubsektor Terbus Kalideres Ipda Tugiran yang didampingi oleh Kepala Terbus Kalideres Bapak Revi Zulkarnaen beliau mengatakan pelaksanakan kegiatan penanaman pohon penghijauan ini guna untuk peresapan air agar supaya tidak banjir diarea Terbus Kalideres dan sekitar nya.


Kegiatan penanaman pohon ini dilakukan sesuai atensi dari Ka Polsek Kalideres Kompol Indra Maulana Saputra.SH.S.IK l, agar diwilayah Hukum Polsek Kalideres bisa mengantisipasi dari berbagai musibah kedepan nya Ujarnya Tugiran.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.