Recent Posts

Keponakan Bunuh Saudara nya Sendiri

Pelaku


News Investigasi.com,Lumajang --



Warga Dusun Condro Kecamatan Gentengan, Lumajang Jawa Timur, Rabu pagi jam 09.00 WIB di gegerkan adanya terjadi keributan keluarga hingga terjadi pembunuhan dan makan korban, Rabu (22/1).

Awalnya Jumadi (40) korban pembunuhan yang di habisi ponakannya Jainul (33) lantaran minta di belikan sepeda motor pada kakaknya Adi (55) orang tua Jainul.

Korban yang marah marah pada kakak nya minta di belikan sepeda motor ,karena di jawab Adi tidak punya uang, saat dalam perselisihan keduanya di lerai tetangga yang berada di dekat lokasi kejadian.


Setelah di lerai, dianggap sudah tidak ada apa apa, namun tiba tiba korban masuk rumah mengambil sebilah clurit mau membacok Adi Mengetahui akan di bacok, lalu Adi lari dan terjatuh.

Kemudian datang anaknya Adi yang bernama Jainul, setelah mengetahui ayahnya mau di bunuh oleh Jumadi kemudian  Jainul mengambil sebilah pedang dan langsung membacok leher sebelah kanan Jumadi dan korban langsung meninggal di tempat kejadian.

Dan kemudian Jainul pelaku pembacokan menyerahkan diri ke Polsek Pasirian Kabupaten Lumajang.

Saat ini, Kejadian tersebut sudah di tangani Polsek Pasirian Lumajang dan  pelaku sudah diamankan Polsek Pasirian disertai barang bukti guna pengusutan dan penyelidikan lebih lanjut.

( Budi )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.