Recent Posts

Ketua Tim Gempur FBR Kalideres Korwil Jakarta Barat Memberikan Bantuan Sembako Para Korban Banjir

Bang Yandi Ketua Tim Gempur Forum Betawi Rempug ( FBR) Kec.Kalideres Korwil Jakarta Barat Memberikan Bantuan para korban kebanjiran di Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat


News Inveatigasi.com,Jakarta --

Pasca banjir yang mengisahkan penderitaan dan kepiluan bagi warga masyarakat diaetiap daerah yang tetkena musibah tersebut pada tahun 2020 secara serentak.

Penderitaan dan kepiluan tersebut juga dirasakan oleh setiap benak hati setiap manusia yang mendengar dan melihat nya atas musibah tersebut.minggu (5-1-2020).

Terlihat oleh awak media News Investigasi com Ketua Tim Gempur Forum Betawi Rempug (FBR) Kecamatam Kalideres Korwil Jakarta Barat bersama angota memberikan bantuan terhadap korban kebanjiran di RW 01,RW 02 RW 08 RW 09 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Yandi Ketua Tim Gempur FBR Kecamatan Kalideres Beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com,Alhdulilh dalam kegiatan sosial kemanusian ini kita membagikan sembako sebanyak 1000 Paket buat para korban Kebanjiran sebanyak 4 RW diKelurahan Kamal.

Dalam kegiatan sosial kemanusian ini merupakan petintah dan arahan dari Ketua Korwil Jakarta Barat bang H.Mudjamil.

Dimana Organisasi Masyarakat Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat ini selalu memperhatikan tentang setuasi wailyah,dari tingkat keamanan menjaga kampung hingga kepedulian terhadap sesama warga masyarakat disekeliling nya yang mendapatkan musibah tersebut.

Karna keberadaan Forum Betawi Rempug ( FBR ) ini adalah cerminan budaya Betawi yang selalu peduli terhadap segala macam kegiatan yang berada di Ibu Kota DKI Jakarta.

Dan kami akan siap kapan pun kami dibutuhkan untuk membantu instansi pemerintah,kepolisian untuk kepentingan kita semua guna menjaga kerukunan dan kedamain bermasyarakat yang harmonis diwilayah Kata Yandi.


Warga Masyarakat yang menerima langsung pembagian sembako tersebut merasa berterima kasih atas segala perhatian dan kepedulian nya dari Forum Betawi Rempug ( FBR) Korwil Jakarta Barat.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.