Recent Posts

Kompol Indra Maulana Saputra.SH.S.Ik, Sigap,Tanggap Dalam Membantu & Mengevakuasi Korban Kebanjiran

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Indra Maulana Saputra.SH.S.Ik Dalam Pasca Musibah Kebanjiran yang melanda Warga Masyarakat Kampung Duri RW 01 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta --

Musibah Kebanjiran yang melanda Pemukiman Warga Masyarakat DKI Jakarta dibeberpa wilayah, mengundang perhatian dari berbagai unsur TNI,Polri dan Instan Pemerintah.

Kebanjiran yang telah menyisahkan kan kepedihan,kepiluan dan penderitaan yang dialami oleh warga masyarakat mendapat empati dari berbagai kalangan.Senin (6-1-2020).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Dalam pasca Kebanjiran di Kampung Duri RW 01 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Saputra.SH.S.Ik. Dari pertama Tanggap Dalurat musibah kebanjiran beliau tidak mengenal lelah,letih untuk membantu dan mengevakuasi para korban kebanjiran tersebut.

Indra mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, Dalam Musibah kebanjiran yang dialami oleh saudara-saudara kita yang ada dikampung Duri RW 01 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, merupakan tanggung jawab kita kita semua dari berberbagi unsur TNI,Polri dan Instansi Pemerintah harus berjibaku dari membantu,mengevakuasi dan menyiapkan hidangan makanan para warga masyarakat yang terkena musibah kebanjiran tersebut sampai Tanggap Dalurat dianggap selesai.

Kami dari unsur Kepolisian Republik Indonesia Khusus nya Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, akan selalu siap dan membantu buat warga masyarakat, karna kepedihan,kepiluan dan penderitaan atas musibah yang dialami para korban kebanjiran tersebut kami juga ikut merasakan nya Ujarnya Indra.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.