Recent Posts

Korban Kebanjiran Duri Kosambi RT 01/07 Belum dapat Perhatian

Korban Kebanjiran Duri Kosambi RT 01/07 Kelurahan Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat Belum mendapatkan perhatian atau bantuan dari pihak instansi pemerintah.

News Investigasi.com,Jakarta --

Korban Banjir yang melanda wilayah RT 01/07 Kelurahan Kosambi Kecamatan Kalideres Jakarta Barat sungguh sangat memprihatinkan.Rabu (1-1-2020).

Para korban kebanjiran yang telah mengungsi yang meninggalkan tempat tinggal nya sampai sekarang ditempat pengungsian dari pihak instansi pemerintah belum ada yang memberikan bantuan.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com para pengungsi RT 01/07 Kelurahan Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat,yang banyak ditemapat kan para anak-anak dan orang tua.

Salah satu pengungsi yang tidak mau disebutkan nama nya beliau mengatakan dari meninggalkan tempat tinggal nya dan sampai kepengungsian belum ada nya bantuan yang kunjung datang.

Saya berharap kepada insatansi terkait dari pemerintah agar secepat nya dapat membantu warga masyarakat RT 01/07 ini Kelurahan Kosambi ini untuk segerah distribusikan Makanan,Minuman,Obat-obatan yang saat ini kami butuhkan uajarnya pengungsi.

(AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.