Recent Posts

Kos-Kosan Di Jakarta Barat dijadikan Tempat Protitusi Terselubung

Kos-kosan 

News Investigasi.com,Jakarta --


Sejumlah kos-kosan dan guest house di wilayah Jakarta Barat diduga menjadi lokasi praktik prostitusi terselubung, Rabu (22/1).


Dalam pemantauan Media News Investigasi.com dengan mendatangi kos-kosan dan guest house di Jakarta Barat yang didatangi. Hasilnya,hampir 80 persen Indikasi adanya praktik prostitusi terselubung makin kuat karena salah seorang wanita yang diamankan kepada Satpol PP ini menyebutkan tarif short time sebagai wanita panggilan.

Kasat PP Jakarta Barat beliau mengatakam,kami akan selalu menggelar Razia Kos-kosan yang kita anggap sebagai tempt prostitusi diJakarta Barat sesuai amanat Perda Nomor 1 tahun 2015 dan Perda Nomor 2 tahun 2007. "Mengenai prostitusi dan keamanan dan ketentraman masyarakat, kami turun lapangan ke kos yang berbau prostitusi," ungkapnya kemarin. Hasilnya dari beberapa tempat didapatkan pasangan bukan suami istri yang tinggal sekamar.


Tidak ada bukti berupa surat nikah menjadi alasan Satpol PP tetap membawa mereka yang kedapatan. Meskipun berbagai alasan dilontarkan agar tidak dibawa ke kantor Satpol PP. "Kalau tidak punya surat nikah kita amankan, kita anggap prostitusi, alasannya pacaran dan ada yang mengaku mau nikah, tapi kalau tidak ada surat nikah tetap kita tahan," tegasnya.
Penyelidikan Satpol PP terkait keberadaan kos-kosan yang dijadikan tempat prostitusi. 

Selain itu ada laporan masyarakat dengan informasi sama. Selaku pengaman perda, Satpol PP, memiliki tanggung jawab membereskan penyakit masyarakat ini.

Dan kami berharap kepada semua pemilik kos-kosan agar mematuhi pelaturan yang ada,jangan terjadi lagi ada nya tempat-tempat kos-kosan yamg dijadikan tempar protitusi tersebur.kami akan tindak tegas.

( Suryadi )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.