Recent Posts

Muhamad Arif Arrachman.S.ag Ketua KATAR Administrasi Walikota Jakbar Memonitoring Posko Dapur Umum

Ketua Karang Taruna Kota Administrasi Walikota Jakarta Barat Muhamad Arif Arrachman, S. Ag melakukan memonitoring Kegiatan Posko Dapur Umum buat warga masyarakat yang kebanjiran.



News investigasi.com,Jakarta --

Pasca Kebanjiran yang melanda Ibu kota DKI Jakarta banyak menaruh perhatian dari berbagai pihak instansi pemerintah,dari instansi Kelurahan,Instansi Kecamatan hingga tingkat Walikota masing-masing.

Dari berbagai kegiatan dan mambantu para korban kebanjiran dari instansi pemerintah serentak mendirikan Posko-posko guna untuk mendistribusikan bantuan-bantuan dari berbagai pihak.

Yang lebih penting dari yang tidak bisa dipungkiri hampir seluruh instansi mendirikan tenda atau posko Dapur umum untuk menyiapkan makanan dan minuman bagi para pengungsi korban kebanjiran tersebut.Jum'at ( 3-1-2020).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Ketua Karang Taruna ( KATAR) Tingkat Walikota Jakarta Barat Bapak Arif Archaman.S.ag bersama Kasudinsos Jakarta Barat H.Surya melaksanakan memonitor kegiatan di posko dapur umum yang berada di Walikota Jakarta Barat.

Arif mengatakan kepada awak media News Investigasi.com,diposko dapur umum yang berada diwalikota Jakarta Baray akan didistribusikan bagi para korban kebanjiran berjalan dengan baik dan lancar.

Pemantauan kami dilapangan khusus nya diwilyah Jakarta Barat ini yang parah berada diwilayah Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,dimana ketinggian air menyampai 3 meter.

Saya menghimbau kepada warga masyarakat DKI Jakarta khusus warga masyakat Jakarta Barat ,ini menjadi. Suatu pelajaran yang sangat berarti,harus menjaga wilayah nya masing-masing jangan membuang sampah sembarangan dan juga kita harus berfikir objektip jangan selalu menyalahkan pemimpin karna bagai mna pun ini adalah cobaan datang dari allah  Ujar nya Arif

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.