Recent Posts

Paguyuban Purnawirawan Polwan Indonesia (P3I) Memberikan Bantuan Para korban banjir di wilayah RW 01 Kel. Semanan Kec Kalideres

Paguyuban Purnawirawan Polwan Indonesia (P3I) Brigjen Pol (purn) NURAVIAH,Brigjen Pol (purn) ATI DINAWATI,Kombes Pol (purn) RIBATUN,Kombes Pol (purn) AHMAYSANI memberikan bantuan terhadap para korban banjir di wilayah RW 01 Kel. Semanan, Kec. Kalideres Jakarta Barat.


News Inveatigasi.com,Jakarta --

Pasca banjir yang mengisahkan penderitaan dan kepiluan bagi warga masyarakat diaetiap daerah yang tetkena musibah tersebut pada tahun 2020 secara serentak.

Penderitaan dan kepiluan tersebut juga dirasakan oleh setiap benak hati setiap manusia yang mendengar dan melihat nya atas musibah tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi com Paguyuban Purnawirawan Polwan Indonesia (P3I) yang terdiri dari Brigjen Pol (purn) Nurviah,Brigjen Pol (purn) Ati Dinawati,Kombes Pol (purn) Ribarun,Kombes Pol (purn) Ahmaysani memberikan bantuan terhadap para korban banjir di wilayah RW 01 Kel. Semanan, Kec. Kalideres Jakarta Barat.Minggu (05 Januari 2019).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Saputra.SH.S.I.K, dan Anggota polsek kalideres lainnya.


Dan juga Saat pembagian makanan dan minuman terhadap korban banjir, para purnawirawan Polwan yang dipimpin langsung Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulan Saputra.SH. SIK. Sedangkan makanan (snack berat) serta minuman mineral yang dibagikan sebanyak 150 (seratus lima puluh) paket.

Masyarakat yang menerima langsung makanan dan minuman tersebut merasa berterima kasih atas segala perhatian dari semua pihak terutama yg saat ini membagikan makanan dan minuman yaitu dari Paguyuban Purnawirawan Polwan Indonesia (P3I).

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.