Recent Posts

PALYJA Bagikan Bantuan Air Bersih Ke RW 02 Semanan

Bantuan Air Bersih dari PALYJA 

News Investigasi.com,Jakarta -- 

Hujan yang mengguyur wilayah khususnya DKI Jakarta membuat banyaknya rumah yang terendam dengan ketinggi berpariasi,Salah satu contoh di kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres di 12 RW.

Namun dengan banyaknya pengunsi yang terlalu banyak membuat pehak instasi terkait kewalahan untuk mebagikan bantuan,Berupa makan siap sajih/toilet/Air bersih.

Tetapi dengan kesigapan Salah Orang Ketua Rukun Warga 02 (RW)Bekerja sama dengan perusahaan air bersih PALYJA, membagikan air untuk keperluan masyarakat,Di jalan raya Masjid Arahma,Jumat (03/01/2020)Pukul 09:30 Wib.

Salah seorang warga Suprapti menuturkan,"Walau pun cuma air tetapi bagi saya sangat membantu untuk saya memasak nasi dan buat air minun, Karena untuk air bersih masih susah karena belum pada ada yang buka, "Ujarnya.

Heru salah satu petugas PALYJA mengatakan,"Kita dari PALYJA Memberikan bantuan di berbagai titik,Namu untuk di wilayah Rw 02 ini kita berikan Satu mobil Memang tidak bisa merata namun mudah mudahan dapat bermanfaat untuk yang mengabilnya,"Ungkapnya.

Saya Sebagai ketua RW 02,Merasa sangat berterima kasih kepada PALYJA atas bantuanya kepada warga saya, Dan untuk masyarakat mohon di mengerti karena ini sifatnya bantuan kita ya seadanya mudah mudahan bisa di tambah lagi dari satu mobil menjadi dua,"Ujar Didin Amindra(Ketua RW 02) Kepada media.

( Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.