Recent Posts

Pasca Banjir TNI dan Polri Bersihkan Sampah di Duri Kosambi

TNI dan Polri Bersihkan Sampah Pasca Banjir di Duri Kosambi.

News Investigasi.com,Jakarta --

Pasca Banjir yang Melanda Pemukiman warga masyarakat Di kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.


Jajaran TNI dan Polri serta Petugas PPSU menggelar kerja bakti membersihkan sampah pasca banjir di lingkungan di Jl.Kiayi H.Abdul Wahab RW 06 Kelurahan duri Kosambi Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (07/01/2020) Pagi

Pasalnya Banjir yang menggenangi pemukiman warga Jakarta menyisahkan sampah begitu banyak.

Danramil Cengkareng Kapten Infanteri Sudarsono mengatakan, Kerja bakti dilaksanakan di lokasi terdampak banjir sebagai bentuk tingkat kepedulian terhadap masyarakat, dengan melakukan pembersihan dan pengangkatan sampah paska banjir maupun dari dalam saluran air.

"Total 30 personel TNI dari Satuan Yonif 203 Jatake dan Petugas PPSU Kelurahan Duri Kosambi yang bergabung dalam kegiatan itu," ujarnya.

Danramil juga menjelaskan, Personil TNI dibagi menjadi 3 kelompok, untuk kerja bakti membersihkan sampah di wilayah RW 06 Kelurahan Duri Kosambi.

"Dengan kegiatan ini bisa meringankan beban hidup masyarakat, yang terkena musibah banjir agar terbebas dari penyakit," ucapnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Achmad Haris juga menyampaikan, kegiatan ini sebagai rasa empati serta tali silaturahmi TNI dan Polri kepada masyarakat.

"Kita bersama-sama saling bantu membantu membersihkan sampah-sampah pasca banjir, agar warga terhindar dari penyakit," singkatnya.

( Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.