Recent Posts

Pertambangan Emas Tampa Izin ( PETI ) di Lebak

Pertambnagan Emas yang di Polisline



News Investigasi.com,Lebak --

Pertbangan Emas selain di daerah Gunung Pongkor di daerah Lebak Banten masih aja ada warga masyarakat yang nekat untuk melakukan kegiatan tersebut

Terlihat oleh awak media News Investigasi.vom Pertambangan Emas Tanpa Ijin (PETI)  yang melakukan penambangan di bawah gedung sekolah SDN1Cikiotok Kampung Pasir Laban Desa Cikotok Kecamata Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten di Police Line Polsek Cibeber.Jum'at (17/01/2020).


Dalam melakukan tindakan penutupan PETI tersebut Kapolsek Cibeber Iptu Agus Ruhimat dibantu 6 anggota juga Kasat Pol. PP Kecamatan Cibeber Suhendi M.pd, Sekdes Cikotok, Ketua Karang Taruna dan Ketua RW.

Saat wartawan News Investigasi.com mengkonfirmasi kepada Kapolsek Cibeber (18/01/2020) di ruang dinasnya, membenarkan bahwa telah melakukan police line di setiap lobang atau Penambang Emas Tanpa Ijin (PETI) di Blok Pasir Laban yang berada sekitar 100 meter dari bangunan SDN1 Cikotok

"Ini merupakan tindak lanjut dari surat laporan pihak sekolah SDN 1 Cikotok pada hari jumat tgl 17 Januari 2020 terkait adanya penambangan di area dekat bangunan sekolah.Pihak sekolah khwatir akan berdampak terhadap bangunan dan siswa disekolah SDN 1," jelasnya.

Dan sebagai mana kita ketahui, bahwa area tersebut sudah dinyatakan zona merah oleh pihak Polda Banten, jadi tidak boleh ada penambangan disana, tambah Kapolsek.

( Dadi)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.