Recent Posts

Polisi Gerebek Rumah di Pulomas, Karyawan EO yang disekap

Seorang Karyawan EO Disekap, Polisi Gerebek Rumah di Pulomas
Rabu, 15 Januari 2020 | 21:28 WIB


Polisi mengamankan tiga pelaku penyekapam seorang karyawan EO di sebuah rumah di Jalan Pulo Mas Barat 4, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (15/1/2020).


News Investigasi.vom,Jakarta --



Polisi menggerebek sebuah rumah di Jalan Pulomas Barat 4, nomor 99, RT 06, RW 013, Pulogadung, Jakarta Timur, terkait kasus penyekapan dan penculikan seorang berinisial MS, karyawan perusahaan event organizer (EO), Rabu (15/1/2020).

Pantauan Kompas.com di lokasi pukul 20.15 WIB, sejumlah polisi bersenjata lengkap langsung memasuki rumah dengan mendobrak pintu depan.

Polisi langsung menginstruksikan penghuni seisi rumah tiarap di lantai.

Seluruh ruang di dalam rumah pun digeledah dan diperiksa.

Seluruh orang yang ada di rumah pun diikat polisi dengan kabel ties dan langsung dibawa masuk ke mobil untuk menuju Mapolda Metro Jaya.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto mengatakan, pihaknya mengamankan tiga pelaku penyekapan yang diduga merupakan rekan kerja korban di perusahaan EO tersebut.

"Ada tiga orang yang kita amankan terhadap seseorang yang diduga ini ada kaitannya dengan masalah keuangan," kata Suyudi di lokasi, Rabu.

MS disekap sejak Selasa (7/1/2020). Artinya, dia sudah tujuh hari disekap oleh tiga pelaku di Pulomas.

Saat ini pihak kepolisian tengah membawa tiga orang yang diduga penculik tersebut ke Polda Metro Jaya untuk mendalami kasus ini.

"Yang disekap ini karyawan, yang melakukan juga dari internal mereka juga karena mungkin ada kaitannya dengan masalah keuangan tadi," ujar Suyudi.

Suyudi menambahkan, pihaknya masih mendalami motif pelaku menyekap korban.

"Ya nanti kita dalami, yang jelas ada kekerasan di sana. Kemudian juga ada intimidasi," ujar Suyudi.

( Samsudin )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.