Recent Posts

Polsek Kalideres Peduli Penanaman Pohon dan Penghijauan

Wakapolsek Kalideres AKP Yuliyanto,Kanit Intel Kalideres,Para KapolsubsektorPengurus Bhayangkari Polsek Kalideres,Anggota Polsek Kalideres Melakukan kegiatan penanaman Pohon dibeberapa wilayah.

News Investigasi.com.Jakarta --

Pasca Banjit yang melanda disetiap daerah-daerah yang telah mengundang penderitaan dan kepeliuan warga masyarakat.

Dari kejadian musibah yang terjadi Kepolisian Republik Indonesia serentak melakukan Penanaman Pohon  penghijauan disetiap masing-masing Polsek.Jumat (10 Januari 2020).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat melakukan penanaman pohon Depan Mapolsek Kalideres Jalan Daan Mogot Km. 16 Jakarta barat,Asrama Polisi Kalideres Jl. Daan Mogot Km. 16 Jakarta barat dan tempat-tempat lain nya.

Wakapolsek Kalideres AKP Yuliyanto beliau mengatakan kegiatan penanaman Pohon dibeberapa wilayah Hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Dilaksanakan secara serentak atas kepedulian Pimpinan Polri dalam mendukung penghijauan.

Dan pohon yang kami tanam Berjenis Randu, ketapang, asem Glodongan Tiyang, Tanjung & Trimbesi dengan Berjumlah 100 Pohon.

Yulianto juga menambahkan,mudah-mudahan dengan penanaman dan penghijauan tersebut kedepan nya bisa bermanfaat dan berguna untuk bisa menyerap air hujan,sehingga keberadaan air tidak lagi menimbulkan masalah kebnajiran lagi Ujarnya Wakapolsek.

(AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.