Recent Posts

Satpol PP Kecamatan Kalideres Kerja Bakti Pasca Banjir Grebek Sampah di RW 01 Kelurahan Semanan

Mampol PP Kecamatan Kalideres Romansen beserta Anggota nya melaksanakan kegiatan kerja bakti Grebek Sampah pasca Banjir di Rw 01 Kel Semanan kec kalideres 
Kota Administrasi Jakarta Barat.


News Investigasi.com,Jakarta --

Musibah Kebanjiran yang melanda Ibu kota DKI Jakarta yang menyisahkan kepedihan dan kepiluan sangat mendalam.

Kebanjiran yang melanda pemukiman warga msyarakat Kampung Duri RW 01 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, yang banyak menaruh perhatian dari Gubernur DKI Jakarta,hingga Kementrian mendatangi lokasi tersebut untuk membantu para korban kebanjiran tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Pasca banjir Mampol PP Kecamatan Kalideres Romansen beserta Anggota nya melaksanakan kegiatan kerja bakti Grebek Sampah pasca Banjir di Rw 01 Kel Semanan kec kalideres 
Kota Administrasi Jakarta Barat.Kamis 
(09 Januari 2020).

Mampol PP Kecamatan Kalideres Romansen beliau mengatakan kepada awak media, dalam kegiatan kerja bakti massal Grebek sampah ini intruksi dari bapak camat kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos,dimana kegiatan tersebut untuk membantu dan mensterilkan wilayah dan lingkungan warga masyarakat dari berbagai macam lumpur dan sampah yang berserakan sehabis kebanjiran tersebut.

Dan saya menerjun kan anggota satpol PP sebanyak 50 Personil yang dibantu oleh satpol-satpol yang ada diaetiap kelurahan.

Dalam kerja bakti massal Grebek sampah ini juga dibantu dari Unsur TNI,POLRI,PPSU,SUDIN Terkait dibawah pimpinan langsung bapak Camat Kalideres.

Romansen juga menambahkan Kegiatan penanganan dan pemantaun musibah kebanjiran diwilayah Kecamatan Kalideres masih dilakukan sampai setuasi berjalan dengan normal Ujarnya.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.